Manajer Chelsea Akui Masih Minta Saran dari Mourinho

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Okt 2019, 11:35 WIB
6 Keputusan Terbaik Mourinho Soal Penjualan Pemain

London - Frank Lampard mengaku masih punya hubungan spesial dengan eks manajer Chelsea, Jose Mourinho. Padahal selama ini Mourinho sering mengkritik permainan The Blues.

Saat itu, Mourinho berstatus sebagai komentator untuk laga antara Manchester United dan Chelsea. Ia menilai Lampard telah membuat beberapa kesalahan yang membuat Chelsea meraih hasil negatif.

Namun, Lampard menghargai komentar Mourinhho. Ia mengatakan kalau masukan dari Mourinho sangat berarti baginya dan Chelsea.

"Saya masih sering bertukar pesan dengan Jose Mourinho. Kami masih berhubungan baik hingga sekrang. Tidak ada masalah apa pun antara kami berdua," ujar Lampard.

"Saat pertandingan melawan Manchester United, Mourinho cukup banyak mengkritisi saya dan saya bisa menerima itu," ungkap manajer Chelsea tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 2

Tugas Komentator

Jose Mourinho
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (AFP/Paul Ellis)

Frank Lampard bisa memaklumi kalau Jose Mourinho membuat kritikan yang jujur karena ia sedang menjalani tugasnya sebagai komentator. Lampard pun mengaku pernah berada di posisi yang sama dengan Mourinho.

"Beberapa tahun yang lalu saya juga duduk menjadi pandit dan saya memahami bahwa ia hanya melakukan tanggung jawabnya. Saya tidak mempermasalahkan itu dan saya tetap memiliki hubungan yang baik dengannya." ujar Lampard.

Sejak dikritik Mourinho, ada peningkatan performa yang ditunjukkan skuat Chelsea. The Blues mulai bermain dengan apik sehingga mereka kini menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Premier League.

Disadur dari: Bola.com (penulis Aditya W, editor Aning J, published 19/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by