Sukses

Jelang Chelsea vs Newcastle United: Lampard Marah ke Timnas Prancis soal Kante

Chelsea vs Newcastle United akan tersaji di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2019) WIB.

Liputan6.com, London - Chelsea vs Newcastle United akan tersaji di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2019) WIB. Jelang laga, Manajer Chelsea, Frank Lampard memberi kabar soal perkembangan kesehatan gelandangnya, N'Golo Kante.

"Kante tidak fit. Dia punya cedera minor saat pemanasan di timnas Prancis. Kami tidak akan mendapatkannya kembali sampai pertandingan kedua dan dia tidak fit untuk laga Sabtu ini," kata Lampard seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Laga Chelsea vs Newcastle United menjadi kesempatan tim tuan rumah untuk menaikkan peringkat di tabel klasemen sementara.

Chelsea yang sempat terseok di beberapa laga awal mulai bangkit dan kini berada di peringkat ke-5 klasemen dengan 14 poin. Dari delapan pertandingan, empat kemenangan sudah dipetik anak asuh Frank Lampard.

Sisanya, Chelsea dua kali imbang dan dua kali kalah. Total, 18 gol juga sudah disarangkan Tammy Abraham dkk.

Laga Chelsea vs Newcastle United sendiri memang digelar setelah jeda dua pekan untuk laga internasional. Kante ikut disertakan ke dalam skuat timnas Prancis untuk keperluan tersebut.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agak Marah

Lampard sendiri tampaknya agak marah dengan cara timnas Prancis menangani cedera Lampard. Manajer berusia 41 tahun itu menilai, cedera Kante seharusnya bisa ditangani lebih baik.

Namun yang terjadi, timnas Prancis malah memasukan nama Kante ke dalam daftar pemain cadangan di laga kedua jeda internasional. "Setelah pertandingan pertama ketika dia kena cedera, dia lalu menjalani tes sebelum pertandingan kedua, yang mana dia benar-benar tidak bisa bermain," kata Lampard.

"Tetapi dia lalu duduk di bangku cadangan saat pertandingan, jadi itu bukan komunikasi," kata Lampard mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Sabtu 19 Oktober 2019

18.30 WIB, Everton vs West Ham United

21.00 WIB, AFC Bournemouth vs Norwich City

21.00 WIB, Aston Villa vs Brighton Albion

21.00 WIB, Chelsea vs Newcastle United

21.00 WIB, Leicester City vs Burnley, Live TVRI dan Mola TV

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Watford

21.00 WIB, Wolverhampton vs Southampton

23.30 WIB, Crystal Palace vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.