Sukses

Shah Rukh Khan Lebih Senang Putra Bungsunya Bermain Sepak Bola Ketimbang Kriket

Shah Rukh Khan memberi dukungan langsung kepada putra bungsunya, Abram Khan, saat memperkuat tim sekolahnya.

New Delhi - Shah Rukh Khan mengaku lebih suka putra bungsunya, Abram Khan, bermain sepak bola ketimbang kriket. Buktinya, megabintang Bollywood itu lebih dahulu mengenalkan putranya itu pada dunia sepak bola.

Melansir dari Mid Day, Jumat (18/10/2019), Abram Khan ditunjuk sebagai salah satu pemain tim sepak bola sekolahnya, yakni Dhirubhai Ambani.

Dhirubhai Ambani dijadwalkan bertemu dengan tim sekolah Rustomjee di Pusat Olahraga Sekolah MSSA di Azad Maidan, Mumbai, India pada Rabu (16/10/2019). Menariknya, Shah Rukh Khan datang ke lokasi pertandingan untuk memberi dukungan personal kepada sang anak.

Dalam sebuah wawancaranya dengan wartawan, pria berusia 53 tahun itu mengaku sengaja lebih dulu mengenalkan Abram pada permainan sepak bola alih-alih kriket.

"Ya, dia belum bermain kriket. Saat ini, saya lebih dulu mengenalkannya pada sepak bola. Tapi nantinya, saya ingin dia menjadi pemain hoki," ujar Shah Rukh Khan.

Bintang film paling terkenal di India itu memang menaruh minat pada dunia olahraga. Shah Rukh Khan bahkan sempat memiliki saham senilai Rp150 miliar pada sebuah tim kriket asal India, Kolkata Knight Riders (KKR).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Olahraga Lain

Putra bungsu Shah Rukh Khan itu bukan hanya menaruh minat pada cabang olahraga sepak bola. Dari hasil penelusuran Bola.com, Shah Rukh Khan sering mengunggah beberapa olahraga yang juga digeluti Abram khan.

Pada 26 Agustus 2019, Shah Rukh mengungah foto Abram lengkap dengan kostum karate. Tampaknya, Shah Rukh Khan serius memperkenalkan sejumlah cabang olahraga kepada putranya itu.

Aktor berjuluk King of Bollywood itu juga sempat mengunggah foto dirinya bersama bintang Arsenal, Mesut Ozil. Benar-benar keluarga yang mencintai olahraga ya?

Sumber: Mid Day

Disadur dari Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari / Editor Yus Mei Sawitri, Published 18/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.