Sukses

Lewat Grup WA, Pochettino Yakin Masih Didukung Pemain Tottenham Hotspur

Performa Tottenham Hotspur memang melorot musim ini. Mereka masih tertahan di posisi kesembilan klasemen dengan 11 poin.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino percaya pemain Tottenham Hotspur masih ada di belakangnya. Menariknya, manajer asal Argentina itu membuktikannya melalui aplikasi pesan, Whatsapp.

Performa Tottenham Hotspur memang melorot musim ini. Mereka masih tertahan di posisi kesembilan klasemen dengan 11 poin.

Tak heran posisi Mauricio Pochettino pun dalam sorotan. Apalagi ia juga sedang diincar MU untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

"Pekan lalu saya menerima pesan di grup WA dari pemain. Mereka mengajak saya dan staf pelatih untuk makan malam," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Hanya ada dua alasan kenapa pemain mengundang saya makan malam, mereka cinta atau ingin mengucapkan perpisahan. Dan saya pikir mereka mengundang untuk alasan pertama," manajer Tottenham Hotspur itu meyakinkan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Beli Pemain

Di sisi lain, Pochettino mengaku takkan membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin. Ia menilai kekuatan tim tidak berkurang ketimbang musim lalu.

"Saya pikir Januari bukan waktu yang tepat untuk mengubah tim. Pasalnya periode itu justru jadwal padat menanti," kata Pochettino.

"Kami percaya skuat yang ada sudah cukup berkualitas. Sekarang saatnya berubah dengan cepat," ujarnya.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 19 Oktober 2019

18.30 WIB, Everton vs West Ham United

21.00 WIB, Bournemouth vs Norwich City

21.00 WIB, Aston Villa vs Brighton Albion

21.00 WIB, Chelsea vs Newcastle United

21.00 WIB, Leicester City vs Burnley

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Watford

21.00 WIB, Wolverhampton vs Southampton

23.30 WIB, Crystal Palace vs Manchester City

Minggu 20 Oktober 2019

22.30 WIB, Manchester United vs Liverpool Selasa 22 Oktober 2019

02.00 WIB, Sheffield United vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.