Sukses

Persib vs Persebaya: Supardi Bawa Misi Khusus ke Gianyar

Pertandingan Persib vs Persebaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Liputan6.com, Gianyar - Kompetisi Shopee Liga 1 kembali digelar mulai sore ini. Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Jumat (18/10) malam. Demi mengamankan tiga poin, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, meminta rekan-rekan bermain maksimal.

Walaupun harus menjalani laga kandang di Bali akibat tidak mendapat izin di kota sendiri, Supardi bertekad memenangkan pertandingan yang juga akan disiarkan Indosiar ini.

“Besok (sore ini), pertandingan yang penting buat kami. Mudah-mudahan semua pemain siap untuk memberikan yang terbaik. Saya harap kita bisa mengambil poin penuh di sini,” kata Supardi di situs resmi Persib.

Supardi pun meminta rekan-rekan tetap berpikir positif, meski harus tampil home jauh dari Bandung.“Kami tahu kita harus terusir dulu untuk sementara dari Bandung. Ini tidak bagus buat kita," ujarnya.

Dia menambahkan, "Tapi, itu keadaan yang harus kita jalani. Saya berharap bermain di Bali pemain punya motivasi lebih,” ujarnya dalam sesi jumpa pers laga Persib vs Persebaya, kemarin.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Pahit

Tak ingin mengulangi kenangan pahit, kapten skuat Maung Bandung menegaskan kepada rekannya untuk tetap positif. Seluruh pemain harus bangkit dan mampu menyudahi kegagalan berturut-turut yang dialami di Pulau Dewata.

“Tahun kemarin boleh dikatakan tidak bersahabat dengan kita. Jadikan pengalaman sebagai motivasi lebih tinggi untuk mendapatkan hasil yang baik besok. Kita berharap bobotoh mendukung kita,” pungkasnya.

Musim lalu, skuat Maung Bandung juga menjamu Bajul Ijo di Bali karena sanksi akibat kerusuhan hingga hilangnya nyawa suporter Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Alhasil, Pangeran biru kalah telak dengan skor akhir 1-4

 

3 dari 3 halaman

24 Poin

Hingga pekan ke-23 Persib berada di posisi sebelas dengan perolehan poin 24, sedangkan Persebaya berada di atas Pangeran Biru di posisi delapan dengan 31 poin klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.