Jadwal Persib vs Persebaya, Siaran Langsung di Indosiar

Oleh Edu Krisnadefa pada 18 Okt 2019, 13:23 WIB
Piala Presiden 2019: Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bersiap menyambut duel lawan Persebaya Surabaya di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Namun, meski berlaku sebagai tuan rumah, laga ini tak digelar di kandang mereka, Stadion Si Jalak Harupat, melain di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Meski begitu, Persib dipastikan telah siap tempur. Apalagi, mereka sangat membutuhkan poin-poin tambahan untuk memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 24 poin dari 21 pertandingan.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya akan tampil tanpa kekuatan penuh. Setidaknya, ada enam pemain mereka harus absen karena berbagai alasan. Sebut saja Irjan Jaya yang harus menjalani sanksi skors, serta Rachmat Irianto dan Mochamad Supriadi yang harus tampil bersama Timnas Indonesia, U-22 dan U-18.

Sementara tiga pemain lainnya: Osvaldo Haay, Otavio Dutra, dan Ruben Sanadi tengah cedera.

Berikut jadwal Persib vs Persebaya yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 4

Jadwal Persib vs Persebaya

Persebaya Vs Persib
Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7). Persebaya menang 4-0 atas Persib. (Bola.com/Aditya Wani)

Jumat, 18 Oktober 2019

18.30 WIB, Persib vs Persebaya

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Live: Indosiar

3 of 4

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Esteban Vizcarra (tengah); Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel, Kevin van Kippersluis (depan).

Pelatih: Robert Alberts

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Novan Sasongko (belakang); Muhammad Hidayat, Aryn Williams, Fandi Eko Utomo (tengah); Diogo Campos, David da Silva, Oktafianus Fernando (depan)

Pelatih: Wolfgang Pikal

4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by