Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid di Puncak, Barcelona Terus Membuntuti

Persaingan antara Real Madrid dengan Barcelona di klasemen Liga Spanyol kembali sengit. Kedua klub saat ini hanya berjarak dua poin saja.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke delapan. Namun keunggulan Real Madrid terus didekati Barcelona yang juga mulai menemukan ritme permainan di Liga Spanyol.

Barcelona dan Real Madrid menjalani awal musim yang berbeda. Madrid berhasil menang di pekan pertama, sedangkan Barcelona memulai musim dengan kekalahan saat tandang ke Athletic Bilbao.

Pekan ini, Real Madrid jaga posisi puncak klasemen Liga Spanyol usai mengalahkan Granada 4-2. Kemenangan ini juga menjadi pertanda gol debut Eden Hazard yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Di sisi lain, rival-rival langsung Barcelona dan Real Madrid membuang kesempatan untuk menyodok ke posisi lebih atas. Atletico Madrid misalnya hanya imbang 0-0 melawan Real Valladolid.

Belum lagi Granada yang kalah telak dari Real Madrid. Bagaimana klasemen Liga Spanyol pekan ini usai kemenangan telak Barcelona?

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.