Sukses

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1: Persela Vs PSIS di Indosiar

Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang bisa mulai Anda saksikan pada 15.30.

Liputan6.com, Jakarta Persela Lamongan mengusung misi tiga poin saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Surajaya pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019). Ini bukan misi mudah karena PSIS Semarang pun ingin menang.

Maklum, baik Persela maupun PSIS Semarang masih rentan dari zona merah. Persela saat ini berada di posisi ke-17 pada klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 20 poin. Poin mereka sama dengan tiga klub terbawah di klasemen.

Sedangkan PSIS Semarang hanya unggul satu poin dari Persela Lamongan. Ini juga membuat mereka tak bisa santai-santai dalam mengejar poin penuh.

Persela memiliki rekor kandang cukup baik karena hanya kalah satu kali pada Mei lalu. Persela menang 4 kali dan imbang lima kali setiap kali main di Surajaya.

Duel seru antara Persela vs PSIS di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda saksikan mulai pukul 15.30. Link live streaming bisa dilihat di halaman selanjutnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Indosiar antara Persela Lamongan vs PSIS silahkan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Moch Zenuri, Arif Satria, Eky Taufik; Izmy Hatuwe, Lucky Wahyu, Rafinha; Kei Hirose, Sugeng Efendi, Alex Dos Santos

PSIS (4-3-3): Joko Ribowo; Fendri Saputra, Ganjar Mukti, Wallace Costa, Safrudin Tahar; Heru Setyawan, Septian David, Finky Pasamba; Hari Nur, Bruno Silva, Claudir Marini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.