Sukses

Live Streaming Exclusive Vidio: Persib vs Persebaya di Indosiar

Live Streaming Exclusive Vidio: Persib vs Persebaya di Indosiar bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Bali - Indosiar dan Vidio Premier bakal menyiarkan duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan itu bakal disiarkan langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Pertandingan ini menjadi sangat berat buat Persib. Pasalnya, Maung Bandung bermain di luar kandang. Kendati harus bermain di luar kandang asli, pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan pasukannya harus siap mental penuh demi tiga poin.

"Kami memang menghadapi situasi yang sulit, jadi kami datang ke Bali, tapi ini adalah laga kandang yang jauh dari kandang, dan Persebaya tidak jauh ke Bali," ujar Robert, Kamis (17/10/2019).

Sementara itu, Persebaya Surabaya datang ke Gianyar tanpa kekuatan penuh. Sebanyak enam pemain harus absen karena berbagai alasan.

Irfan Jaya ditinggal di Surabaya karena terkena akumulasi kartu. Rachmat Irianto dan Mochamad Supriadi harus tampil bersama Timnas Indonesia, U-22 dan U-18. Sedangkan, tiga pemain sisanya mengalami cedera.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya secara exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Esteban Vizcarra (tengah); Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel, Kevin van Kippersluis (depan).

Pelatih: Robert Alberts

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Novan Sasongko (belakang); Muhammad Hidayat, Aryn Williams, Fandi Eko Utomo (tengah); Diogo Campos, David da Silva, Oktafianus Fernando (depan)

Pelatih: Wolfgang Pikal

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.