Sukses

AS Roma Segera Depak Javier Pastore ke Tiongkok

AS Roma tidak puas dengan kontribusi Javier Pastore sehingga berencana melepasnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Roma - AS Roma dikabarkan menunggu tawaran untuk pemain mereka, Javier Pastore. AS Roma berharap pemain asal Argentina itu menarik minat klub-klub asal Tiongkok.

AS Roma mendatangkan Pastore dari PSG pada Juli 2018. Saat itu, AS Roma mengeluarkan dana mencapai 25 juta euro.

Namun, kontribusi Pastore untuk AS Roma terbilang minim. Ia baru mencatatkan 22 penampilan untuk Giallorossi dan mencetak empat gol serta dua assist.

Kondisi itu membuat AS Roma tak puas dengan kehadiran Pastore di klub tersebut. Pastore dianggap sebagai surplus dan AS Roma siap melepasnya pada Januari mendatang.

AS Roma disebut telah mendapat tawaran dari beberapa klub Tiongkok. AS Roma siap bernegosiasi dengan klub-klub tersebut pada Januari mendatang.

Sebelumnya, AS Roma sudah berusaha mencari peminat Pastore pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu, Fluminense tertarik, tetapi tidak menemukan kesepakatan gaji dengan Pastore.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakat yang Terbuang

Javier Pastore pernah menjadi buah bibir ketika masih bermain di Palermo. Saat itu, Pastore menjadi rebutan klub top Eropa dan akhirnya memilih bergabung ke PSG pada 2011.

Namun, bakatnya terbuang di PSG karena Pastore tak tampil secara reguler. Selain itu, Pastore kerap mengalami cedera yang membuatnya tersingkir dari skuat utama.

Pada 2018, ia berharap bisa membangkitkan kariernya dengan bergabung ke AS Roma. Namun, Pastore tak memberikan kontribusi yang diharapkan suporter Giallorossi.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Wiwig Prayugi, published 17/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.