Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSS vs Kalteng Putra di Vidio

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 18 Okt 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2019, 12:04 WIB
PSS Sleman Vs Kalteng Putra

Liputan6.com, Sleman - Dua tim berstatus promosi kembali bertemu dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019. Tuan rumah PSS Sleman akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019) sore WIB.

Tim Elang Jawa memiliki banyak keuntungan untuk mengungguli Kalteng Putra. Selain kondisi tim yang positif setelah sukses menang di laga sebelumnya, PSS Sleman juga akan memainkan pertandingan di hadapan publik sendiri.

Anak asuh Seto Nurdiyantoro ini sukses mempecundangi Bhayangkara FC dengan dua gol tanpa balas pada laga terakhir di Stadion PTIK Jakarta pada 4 Oktober 2019. Hasil yang kontras didapatkan Kalteng Putra saat ditahan imbang tamunya Barito Putera dengan skor 1-1 pada 5 Oktober lalu.

Hasil apik juga pernah didapatkan PSS saat melawan Kalteng Putra pada pertemuan pertama. PSS menang atas Kalteng Putra 2-0 (7/7/2019), yang saat itu tuan rumahnya adalah Kalteng Putra, namun dimainkan di Stadion Maguwoharjo.

Hanya saja PSS bakal bermain tanpa diperkuat sejumlah pemain pilarnya, terutama Irkham Zahrul Mila dan Sidik Saimima yang baru saja tampil di sebuah turnamen di China.

Kemudian di lini belakang, PSS sempat diganggu persiapannya dengan kondisi cedera Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, dan Asyraq Gufron. Selain terpaksa dapat dimainkan, PSS masih memiliki bek senior Purwaka Yudhi atau pemain serba bisa Ardan Aras.

Anda dapat menyaksikan pertandingan antara PSS Sleman vs Kalteng Putra dengan live streaming di Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB pada link berikut ini...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 2

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Derry Rachman (belakang); Dave Mustaine, Guilherme Felipe de Castro, Wahyu Sukarta, Haris Tuharea (tengah); Antoni Putro Nugroho, Yevhen Bokhasvili (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (kiper); Kevin Gomes, Dendi Maulana, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); Takuya Matsunaga, Fajar Handika, Gede Sukadana (tengah); Eydison Teofilo Soares, David Carlos Teles Veloso, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Gomes de Oliviera

Lanjutkan Membaca ↓