Sukses

Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Duel Krusial Barcelona dan Real Madrid

Barcelona dan Real Madrid menjalani duel krusial sebelum melakoni El Clasico. Tiga poin mutlak hukumnya kalau sama-sama ingin kejar puncak klasemen La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dan Real Madrid menjalani duel krusial di La Liga pekan kesembilan. Kedua klub raksasa Spanyol ini harus menjalani laga tandang setelah jeda kalender internasional.

Pimpinan klasemen sementara Real Madrid mendapat tugas sulit dengan melawat ke markas Real Mallorca. Imbang atau kalah, Barcelona bisa menyalip di tikungan.

Belum terkalahkan, pasukan Zinedine Zidane saat ini bertengger di pucuk tabel La Liga dengan koleksi 18 angka dari delapan pertandingan. Los Blancos membutuhkan kemenangan karena juara bertahan sekaligus rival abadi mengintip peluang menyalip.

Hanya tertinggal dua angka, Barcelona bakal bertanding terlebih dahulu dengan meladeni tuan rumah Eibar. Artinya, El Azulgrana bisa menguasai urutan teratas saat Real Madrid memulai pertandingan melawan Real Mallorca.

Ketika dua tim teratas melakoni laga tandang, peringkat tiga Atletico Madrid siap memanfaatkan penampilan di markas sendiri ketika menjamu Valencia. Anak asuh Diego Simeone bakal coba kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang di dua partai terakhir La Liga.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal La Liga

Sabtu, 19 Oktober 2019

02.00 WIB: Granada vs Osasuna

18.00 WIB: Eibar vs Barcelona

21.00 WIB: Atletico Madrid vs Valencia

23.30 WIB: Getafe vs Leganes

Minggu, 20 Oktober 2019

02.00 WIB: Real Mallorca vs Real Madrid

17.00 WIB: Alaves vs Celta Vigo

19.00 WIB: Real Sociedad vs Real Betis

21.00 WIB: Espanyol vs Villarreal

23.30 WIB: Athletic Bilbao vs Real Valladolid

Senin, 21 Oktober 2019

02.00 WIB: Sevilla vs Levante

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.