Sukses

Mane Akui Sempat Jengkel dengan Mo Salah

Mane dan Salah sempat berseteru saat memperkuat tim mengalahkan Burnley 3-0 di Stadion Turf Moor, Agustus lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Sadio Mane, mengakui dirinya sempat jengkel dengan rekannya, Mohamed Salah. Namun, semua masalah itu kini sudah berakhir.

Dua bintang Liverpool itu sempat berseteru saat memperkuat Liverpool mengalahkan Burnley 3-0 di Stadion Turf Moor, Agustus lalu.

Dalam tayangan video yang sempat ramai beredar di media sosial, Mane mengamuk di bangku cadangan usai ditarik ke luar digantikan Divock Origi pada menit ke-85.

Belakangan baru diketahui bahwa Mane sangat kesal dengan Salah. Pasalnya, pemain asal Mesir tersebut tidak memberikannya umpan kepada Mane yang sudah berdiri bebas tanpa pengawalan di kotak penalti.

“Jadi, itu semua salah paham. Saya hanya ingin membantu tim. Anda melihat tim seperti Manchester City, mereka terkadang mencetak lima atau enam gol," kata Mane di Soccerway.

"Jika ada kemungkinan untuk mematikan pertandingan secepat mungkin sambil mencoba mencetak banyak gol untuk Liverpool, saya pikir itu penting, jadi saya agak frustrasi," ucap Mane.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Selesai

Mane mengaku sudah membahas masalah itu semua dengan Salah dan Manajer Jurgen Klopp.

“Kami berbicara, dan semuanya sama seperti sebelumnya. Kami berbicara berdua, dan kemudian manajer memanggil saya ke kantornya dan kami berbicara. Saya bilang padanya itu sudah diselesaikan dan dia terkejut."

“Saya dan Salah selalu berdampingan di lapangan. Terkadang kami saling mengirim pesan. Kami bahkan sering berbicara di telepon, tetapi kami tidak punya masalah," Mane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mane

Mane sendiri sudah membela Liverpool dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah