Sukses

Usai Dicium saat Wawancara, Presenter Seksi Terima Lamaran Pemain Ukraina

Pemain Ukraina Oleksandr Zinchenko mencium leher presenter televisi usai timnya mengalahkan Portugal dan lolos ke Euro 2022.

Liputan6.com, Kiev - Kegembiraan Oleksandr Zinchenko meluap-luap saat Ukraina memastikan satu tempat di putaran final Euro 2020 usai mengalahkan Portugal 2-1, Senin (14/10/2019) lalu. Selebrasi yang dilakukan tidak berhenti di lapangan. Di lorong menuju ruang ganti pemain, pemain Manchester City itu tiba-tiba mencium leher presenter TV yang menanyainya. 

Petinju asal Bulgaria, Kubrat Pulev, pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Dia tiba-tiba mencium reporter wanita yang tengah mewawancarai dia usai memenangkan pertarungan melawan Bogdan Dinu di The Hangar, Costa Mesa, California, Amerika Serikat.

Aksi ini berujung gugatan. Reporter wanita itu menuntut Pulev atas tindakan tersebut. Pulev akhirnya dijatuhi denda sekitar 150 juta dollar atau setara dengan 36 juta rupiah. Selain itu, pengadilan juga meminta Pulev untuk mengikuti kelas khusus tentang pelecehan seksual.

Namun Zinchenko bukan Pulev. Kisahnya juga malah berakhir bahagia alias happy ending karena beberapa jam setelah ciuman itu, presenter cantik tersebut menerima lamarannya. 

Menghadapi Portugal di Grup F, Ukraina unggul lewat gol Roman Yaremchuk dan Andriy Yarmolenko. Sedangkan gol balasan Portugal dicetak oleh Cristiano Ronaldo lewat penalti.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Ciuman

Vlada Sedan, nama presenter bertubuh seksi itu. Usianya baru 21 tahun.

Saat ini Vlada bekerja untuk stasiun televisi Channel Football 1/2. Sebagai jurnalis, Vlada sudah meliput berbagai event dan pernah mewawancarai Cristiano Ronaldo. Dan yang membuat Zinchenko selamat dari tuntutan adalah karena Sedan adalah kekasihnya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

✈️ back to business

A post shared by Alex Zinchenko (@zinchenko_96) on

Sebenarnya tidak banyak yang mengetahui hubungan Zinchenko dan Sedan. Meski pemain berusia 22 tahun itu beberapa kali mengunggah foto berdua di Instagram, status mereka terbilang misterius. Tidak seorang pun yang bisa memastikan status hubungan mereka kecuali rekan-rekan setimnya di Manchester City yang juga berasal dari Ukraina. 

"Beberapa orang tahu soal itu," kata Zinchenko kepada Channel Football 1/2.

"Itu juga jadi bahan pembahasan teman-teman Ukraina saya. Kami bertaruh mungkin dengan sedikit rasa cemburu," beber pemain yang dipinjamkan ke Jong PSV tersebut. 

Sejumlah rumor pun bermunculan seputar ikhwal hubungan Zinchenko dan Sedan. Salah satunya menyebutkan, semua berawal dari renca aZinchenko mencium wajah Sedan dalam wawancara live saat Ukraina menang 5-0 atas Serbia pada bulan Juni lalu. 

3 dari 3 halaman

Lamaran Diterima

Meski baru seumur jagung, Zinchenko sudah membawa hubungannya ke arah yang lebih serius dengan melamar wanita seksi itu di lapangan Stadion Olympic, Kiev. Sembari berlutut di hadapan ratusan bunga mawar, Zinchenko pun mengulurkan cincin ke hadapan Sedan.

"Kata iya yang paling penting dalam hidupku," tulis Vlada Sedan sembari mengunggah momen lamaran spesial tersebut pada akun Instagram-nya. Well, selamat ya !!!

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.