Sukses

Istri Direbut Sahabat, Maxi Lopez Akhirnya Maafkan Mauro Icardi

Setelah bertahun-tahun menaruh dendam kepada Icardi, Maxi mengaku kini sudah sepenuhnya memaafkan Icardi.

Liputan6.com, Roma- Maxi Lopez berbesar hati melupakan permasalahannya dengan Mauro Icardi. Maxi mengaku kini sudah ikhlas memaafkan Icardi yang telah merebut istrinya, Wanda Nara.

Awalnya Maxi bersahabat dengan Mauro Icardi. Keduanya sering menghabiskan waktu dan liburan bersama-sama. Saat liburan dengan Icardi, Maxi tak lupa membawa istrinya Wanda Nara.

Diam-diam Icardi malah jatuh hati dengan Wanda Nara. Icardi kemudian berhasil merebut Wanda Nara. Sebagai pebinor (perebut bini orang), Icardi sukses besar. Dia berhasil merayu Wanda meninggalkan Maxi untuk naik pelaminan bersamanya pada Mei 2014.

Istri direbut sahabat, Maxi sempat marah besar kepada Icardi. Eks pemain Barcelona itu menolak bersalaman dengan Icardi saat bertemu di lapangan.

Setelah bertahun-tahun menaruh dendam kepada Icardi, Maxi mengaku kini sudah sepenuhnya memaafkan Icardi.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

“Saya memilih untuk bahagia dan membuat pilihan gaya hidup. Segalanya bisa berjalan baik atau buruk,” cerita Maxi kepada Club 947.

"Hubungan saya gagal, tetapi saya menjadi ayah darinya. Itu hanya sebuah situasi. Semuanya terus berjalan dan saya memilih untuk hidup seperti ini: dengan energi dan getaran yang baik."

“Saya pikir saya memilih opsi terbaik. Setiap orang memiliki masalah dan komplikasi, tetapi kehidupan Anda berkembang berdasarkan cara Anda mengatasinya. Saya sudah memaafkan Icardi dan saya tidak punya masalah dengannya. Tujuan saya dalam hidup, selain sepak bola, dalam pengertian manusia, adalah berusaha menemukan dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak saya," tutur Maxi.

3 dari 3 halaman

Main di Serie B

Maxi yang sekarang berusia 35 tahun kariernya memang semakin meredup. Dia kini bermain di Serie B bersama Crotone. Sedangkan Icardi kini merumput bersama Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.