Sukses

Live Streaming Livoli Putri Vita Solo vs JWS Sulut

Pertandingan Vita Solo melawan JWS Sulut merupakan laga hidup mati. Siapa yang kalah, maka akan terdegradasi dari Livoli Divisi utama.

Liputan6.com, Tangerang - Laga hidup mati bakal dihadapi tim putri Vita Solo dan JWS di Livoli 2019 Divisi Utama. Kedua tim akan bertemu untuk bisa bertahan di kompetisi bola voli antarklub kasta tertinggi di Indonesia.

Vita Solo gagal melangkah ke babak enam besar Livoli 2019 setelah menempati peringkat tiga atau juru kuci Pool X. Tim yang baru promosi itu menelan dua kekalahan dari TNI AU dan Bank Jatim.

Begitu juga dengan JWS Sulut. Skuat asuhan Eko Waluyo ini menjadi juru kunci Pool Y setelah kalah dalam tiga laga dari TNI AL, Kharisma, dan PGN Popsivo Polwan.

Live Streaming Livoli Vita Solo vs JWS Sulut dimulai pukul 16.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Livoli TNI AU vs TNI AL pada halaman selanjutnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Livoli Vita Solo vs JWS Solo silakan klik di sini....

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.