Sukses

Live Streaming Livoli Putra TNI AU vs TNI AL

Tim putra TNI AU dan TNI AL akan memperebutkan satu tiket ke babak enam besar Livoli 2019 Divisi Utama. Yang kalah akan terdegradasi ke Divisi 1.

Liputan6.com, Tangerang - Livoli 2019 Divisi Utama memasuki fase knockout atau gugur. Di bagian putra, fase ini akan mempertemukan TNI AU melawan TNI AL dan Singapore VC menghadapi Sukun-DPUPR Grobogan.

TNI AU finis sebagai peringkat tiga Pool A Livoli 2019 Divisi Utama dengan poin 4, hasil dari sekali menang dan dua kali kalah. Sedangkan TNI AL merupakan tim juru kunci di Pool B.

Bertempat di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Kamis (17/10/2019), TNI AU dan TNI bakal bentrok. Kedua tim akan memperebutkan tiket ke babak enam besar. Siapa yang kalah, akan terdegradasi ke Divisi 1. 

TNI AU yang kalah 0-3 pada laga perdana dari Yuso Yogyakarta, perlahan penampilannya terus membaik. Sebaliknya, TNI AL justru performanya belum meningkat setelah menelan tiga kekalahan di fase grup.

Live Streaming Livoli TNI AU vs TNI AL dimulai pukul 14.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Livoli TNI AU vs TNI AL pada halaman selanjutnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Livoli TNI AL vs TNI AU silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.