Sukses

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Tiongkok: Ajang Mengukur Diri

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Tiongkok dimulai pukul 19.00 WIB. Laga ini disiarkan TVRI dan Mola TV.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 tengah bersiap menghadapi kualifikasi Piala AFC 2020. Untuk itu, anak asuh Fakhri Husaini berniat mengukur diri.

Salah satu cara melalui uji coba. Timnas Indonesia U-19 bakal bertanding melawan Tiongkok di Gelora Bung Tomo, Kamis (17/10/2019).

"Tiongkok mirip seperti dua negara yang ada di Grup K kualifikasi Piala AFC U-19," kata Fakhri Husaini dikutip situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia U-19 bakal bersaing melawan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste untuk memperebutkan tiket Piala AFC 2020. Indonesia bakal bertindak sebagai tuan rumah pada kualifikasi yang berlangsung November mendatang.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Tiongkok dimulai pukul 19.00 WIB. Laga seru ini akan disiarkan langsung TVRI dan Mola TV.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Tiongkok yang disiarkan di TVRI dan Mola TV pukul 19.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Perkiraaan Pemain

Indonesia U-19 (4-3-3): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Yudha Febrian; Brylian Aldama, Beckham Putra, Rendy Juliansyah; Mohammad Supriadi, Bagus Kahfi, Fajar Faturrahman

Pelatih: Fakhri Husaini

Tiongkok U-19: Peng Peng; Wu Shaocong, Zhu Chenjie, Jiang Shenglong, Sun Qinhan; Liu Chaoyang, Xu Haoyang, Chen Ao; Tao Qianglong, Guo Tianyu, Liu Ruofan

Pelatih: Cheng Yaodong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.