Sukses

David de Gea Cedera, 7 Meme Ini Bikin Fans MU Semakin Sedih

Cedera David de Gea menjadi kabar buruk bagi MU yang akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Manchester - David de Gea mengalami cedera di bagian otot saat membela Timnas Spanyol. Kiper Manchester United (MU) tersebut diganti pada menit ke-60 saat Timnas Spanyol bermain 1-1 melawan Swedia pada Kualifikasi Piala Eropa 2019, Rabu (16/10/2019) dini hari WIB.

David de Gea sampai harus dibantu dua staf medis Timnas Spanyol ketika keluar lapangan. Cedera De Gea tersebut jelas menjadi kabar buruk bagi Manchester United.

Manchester United akan berhadapan dengan rival terbesarnya, Liverpool, pada lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). The Red Devils juga telah kehilangan Anthony Martial dan Paul Pogba karena masalah serupa.

Cedera yang dialami De Gea dapat memberikan pengaruh buruk terhadap kelangsungan karier manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Jika Manchester United mendapatkan hasil negatif pada laga melawan Liverpool, Solskjaer makin terancam kehilangan pekerjaannya sebagai manajer klub.

Warganet pun bereaksi dengan cedera yang dialami David de Gea di media sosial Twiter. Berikut ini tujuh meme terkait cedera De Gea yang membuat fans Manchester United makin sedih.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Turut Berduka Cita

3 dari 8 halaman

2. Tom Sampai Tertawa

4 dari 8 halaman

3. Masuk Rumah Sakit Bersamaan

"Sementara itu di Manchester United"

5 dari 8 halaman

4. Reaksi Salah, Mane, dan Firmino

"De Gea cedera. Reaksi Salah, Mane, dan Firmino melihat Romero di gawang Manchester United"

6 dari 8 halaman

5. Reaksi Ruang Ganti Liverpool

"Ruang ganti Liverpool mengetahui De Gea Cedera"

7 dari 8 halaman

6. Dengarkan Sang Anak Bilang Apa

8 dari 8 halaman

7. Tanpa Rencana

"Kami habis sudah. Tanpa De Gea, tanpa Pogba, tanpa rencana." 

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 17/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.