Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija Masuk Zona Degradasi

Persija berada di posisi ke-16 dengan raihan 20 poin, hanya unggul selisih gol dari Barito Putera dan Kalteng Putra.

Liputan6.com, Bekasi - Juara bertahan Persija Jakarta bernasib buruk pada musim ini. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu malah terancam terdegradasi dari Shopee Liga 1 2019.

Macan Kemayoran baru saja masuk zona degradasi. Saat ini Persija berada di posisi ke-16 dengan raihan 20 poin, hanya unggul selisih gol atas Barito Putera dan Kalteng Putra yang berada di bawah mereka.

Pada pertandingan yang berlangsung Rabu (16/10/2019), Persija kalah 1-2 dari Semen Padang. Padahal, di laga tersebut Macan Kemayoran sempat unggul melalui Marko Simic.

Namun Kabau Sirah yang tampil solid berhasil mencetak dua gol balasan di babak kedua melalui Vendry Mofu dan Mariando Uropmabin.

Itu menjadi kekalahan kedelapan yang dicatatkan Persija pada Shopee Liga 1 2019. Selain itu, kekalahan tersebut juga menjadi debut butut pelatih baru Persija, Edson Tavares.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Lihat klasemen Shopee Liga 1 2019 melalui link berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.