Santainya Sergio Aguero usai Menghancurkan Range Rover Seharga Rp2,7 Miliar

Oleh Hesti Puji Lestari pada 17 Okt 2019, 14:15 WIB

Diperbarui 18 Okt 2019, 14:14 WIB

Liga Champions

Manchester - Sergio Aguero dengan santai mengunggah foto setelah mengalami kecelakaan hebat di Kota Manchester, Inggris. Melansir The Sun, striker Manchester City itu terlibat dalam kecelakaan mobil yang buruk, Rabu (16/10/2019).

Kecelakaan terjadi saat Sergio Aguero dalam perjalanan menuju Etihad untuk menjalani sesi latihan. Pemain asal Argentina itu dikabarkan kondisinya baik-baik saja. Meski demikian, mobil mewahnya yang berjenis Range Rover hancur.

Dalam foto yang beredar, mobil mewah Aguero benar-benar rusak parah. Bagian samping depannya penyok. Roda depannya bahkan tak lagi berada di tempatnya.

Kondisi mobil Aguero itu benar-benar membuat miris orang yang melihat. Apalagi saat tahu bahwa harga Range Rover milik striker Timnas Argentina itu tidak murah, yakni Rp2,7 miliar.

Namun, Aguero tak panik menanggapi musibah yang menimpanya itu. Aguero tampak santai menghadapi insiden tersebut. Buktinya, kompatriot Lionel Messi itu mengunggah foto pada Insta Storynya. Ia menggunakan caption yang terkesan santai dalam unggahannya itu.

"Pagi yang indah," tulisnya.

Yang menjadi menarik adalah stiker yang dipilih Aguero dalam unggahannya tersebut. Dengan santai, Sergio Aguero menambahkan striker anjing dengan kacamata. Santai banget.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Postingan santai Sergio Aguero
Postingan santai Sergio Aguero
2 of 2

Bukan Kali Pertama

7 Calon Peraih Top Scorer di Liga Champions
2. Sergio Aguero (Manchester City) - Sergio Aguero adalah pemain aktif dengan torehan gol tertinggi di Premier League. Torehan 170 gol menempatkan Aguero di urutan keenam dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Premier League. (AFP/Glyn Kirk)

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan Sergio Aguero itu. Namun, ini bukan kali pertama ia mengalami kecelakaan mobil.

Dua tahun lalu, bintang Manchester City itu juga mengalami hal sama bahkan lebih parah. Aguero bahkan harus menjalani perawatan intensif karena dua tulang rusuknya patah.

Saat itu, mobilnya menabrak sebuah tiang listrik di Kota Amsterdam. Untung saja sata itu ia menggunakan sabuk pengaman sehingga tidak membuatnya mengalami luka yang tidak diinginkan.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari / Editor Yus Mei Sawitri, Published 17/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓
Kini Jose Mourinho Mengaku Dirinya Rendah Hati