Sukses

Inter Milan Ditinggal Alexis Tiga Bulan

Inter Milan takkan bisa memakai jasa Alexis Sanchez hingga tiga bulan mendatang karena cedera pergelangan kaki.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dipastikan tidak akan bisa memakai jasa penyerang sayap Alexis Sanchez selama tiga bulan. Pemain asal Cile tersebut terkena cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut dialami Alexis saat sedang membela negaranya Cile di laga uji coba melawan Kolombia. Alexis tersungkur usai mendapat pelanggaran dari pemain Juventus Juan Cuadrado.

Alexis harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut. Melalui situs resminya, Inter Milan memastikan operasi berjalan sukses, tapi Alexis butuh tiga bulan untuk penyembuhan.

Dengan demikian Alexis Sanchez tidak akan bermain lagi di sisa pertandingan pada tahun 2019 ini. Alexis baru akan kembali pada awal 2020.

Cederanya Alexis menjadi pukulan telak bagi pelatih Inter Milan Antonio Conte. Dia menaruh harapan besar pada Alexis untuk bisa menjadi duet maut bersama Romelu Lukaku.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjaman

Alexis Sanchez bermain di Inter Milan dengan status pinjaman dari Manchester United (MU) selama satu musim. Di awal kiprahnya bersama Inter Milan, Alexis tampil menjanjikan.

Absennya Alexis membuat Inter Milan memutuskan penyerang muda Sebastiano Esposito untuk tidak ikut ke Piala Dunia U-17 bersama Italia.

3 dari 3 halaman

Esposito

Conte menetapkan Esposito sebagai pengganti sementara Alexis. Esposito akan melapis Lukaku dan striker Argentina Lautaro Martinez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.