Saat Main di Meksiko, Eks AC Milan Dituding Main Perempuan dan Pakai Obat-obatan

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Okt 2019, 18:15 WIB
Jeremy Menez

Liputan6.com, Milan - Masih ingat dengan Jeremy Menez? Eks penggawa AC Milan itu baru-baru ini diterpa kabar miring.

Seperti dilansir Marca, Menez dituding tidak profesional saat berkarier bersama klub Meksiko, Club America. Tidak tanggung-tanggung, pemain berusia 32 tahun itu dituduh main perempuan dan memakai obat-obatan.

Tuduhan itu muncul lewat video yang beredar di dunia maya. Dalam video tersebut, Menez terlihat sedang memegang gelas berisi minuman. Di samping Menez seorang perrempuan sedang berdansa.

Video tersebut membuat publik berpikir negatif kepada Menez. Apalagi, pelatih Club America, Miguel Herrera sempat menyindir sikap tidak profesional pemainnya tersebut.

"Saya ingin seorang pemain berlatih seperti yang lainnya," kata Herrera,

Menez sendiri bergabung dengan Club America di awal musim 2018/19. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu berkarier di sejumlah klub Eropa antara lain AS Roma, PSG, dan tentu AC Milan.

Di AC Milan, Menez tampil di 46 laga dengan 20 gol. Sayang, ia tak mempersembahkan gelar satu pun bagi Rossoneri -julukan AC Milan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Membela Diri

AC Milan Tumbang dari Tim Papan Bawah
Jeremy Menez (EPA/Simone Venezia)

Menez tak tinggal diam dituding yang macam-macam. Lewat akun Instagram, Menez membantah main perempuan dan mengonsumsi obat-obatan selama berkarier di Meksiko.

"Video itu direkam lima bulan lalu di Meksiko, saat saya liburan. Saya tak pernah memakai obat-obatan. Anti-doping bisa menggaransi hal itu," tulis pemain yang telah mudik ke Prancis dan membela Paris FC tersebut.

"Perempuan yang berada di video juga bukan sosoksembarangan," tulisnya lagi.

3 of 3

Konsumsi Alkohol

Masih dalam pembelaan tersebut, Menez tak menampik dirinya mengonsumsi alkohol dalam video tersebut. Namun ia yakin, pihak klub akan mengerti.

"Mereka akan mengerti dengan cepat bahwa saya bisa begitu masa bodoh saat liburan. Tetapi tidak ada gunanya mengarang cerita dan fakta yang tidak saya lakukan," tulisnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by