PSM Makassar vs Arema FC: Singo Edan Usung Misi Tiga Poin

Oleh Edu Krisnadefa pada 16 Okt 2019, 17:06 WIB
PSM Makassar Vs Arema FC

Liputan6.com, Makassar - Arema FC siap unjuk gigi di kandang PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, malam ini. Mereka akan jadi tamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Namun, meski datang sebagai tamu, Arema FC memasang target tinggi berupa kemenangan. Hal ini dikarenakan skuat Singo Edan memiliki modal bagus berupa kemenangan pada pertandingan terakhir melawan PSM Makassar.

"Arema FC datang ke sini untuk membidik kemenangan. Kami tidak datang untuk bertahan. Kami respek kepada PSM tapi kami datang untuk bermain bagus," ucap Milo ditinjau dari liga-indonesia.id

Di sisi lain, Milo, panggilan Seslija, tidak mempermasalahkan kondisi tim Arema FC. Walaupun harus melakukan pertandingan satu hari setelah kedatangan mereka di Makassar, dirinya mengaku perjalanan tidak berdapak lebih apalagi anak asuhnya memiliki kondisi yang sangat baik.

"Tidak ada masalah dengan hal ini. Kami bisa saja datang besok pagi dan bermain bagus, tetapi bisa juga datang empat hari sebelumnya tetapi tampil buruk. Ini bukan soal fisik saja, ada banyak faktor," kata pelatih asal Bosnia itu.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Persiapan Ideal

Sylvano Comvalius
Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius (Bola.com/Iwan Setiawan)

Tim tamu seharusnya datang dua hari sebelum pertandingan ke kota tujuan guna memanfaatkan waktu untuk beristirahat. Namun Makan Konate dan kawan-kawan miliki persiapan yang cukup ideal sehingga tidak mempermasalahkan perjalanan yang mepet.

 

3 of 3

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (kiper); Hasim Kipuw, Munhar, Aaron Evans, Beny Wahyudi (belakang); Rizky Pellu, Mark Klok, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Amido Balde, M. Rahmat (depan).

Pelatih: Darije Kalezic

Arema FC (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ridwan Tawainella (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

(Balwa Ramdhan/Mg)

Lanjutkan Membaca ↓