Sukses

Ukraina ke Euro 2020, Bek Manchester City Cium Presenter TV saat Siaran Langsung

Zinchenko juga sempat mencium leher presenter TV Vlada Sedan yang mewawancarai seusai pertandingan.

Liputan6.com, Kiev- Ukraina berhasil lolos ke putaran final Euro 2020. Pasukan Andriy Shevchenko mengamankan satu tiket usai menang atas seteru utamanya di Grup F Portugal pada Senin (14/10/2019) waktu setempat.

Pada laga menentukan tersebut, Ukraina menang tipis 2-1 lewat gol dari Roman Yaremchuk dan Andriy Yarmolenko. Satu gol balasan Portugal dibuat oleh Cristiano Ronaldo lewat penalti.

Dengan kemenangan ini, Ukraina memuncaki klasemen Grup B dan tidak akan bisa dikejar lagi sehingga berhak mendapatkan satu tiket ke putaran final Euro 2020.

Sukses Ukraina ini dirayakan besar-besaran oleh para pemain. Bahkan bek Oleksandr Zinchenko tak dapat mengontrol dirinya lagi dan melakukan selebrasi liar.

Bek kiri Manchester City itu terus berteriak di depan kamera televisi di mix zone. Bahkan Zinchenko juga sempat mencium leher presenter TV Vlada Sedan yang mewawancarai seusai pertandingan Ukraina melawan Portugal.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar Sendiri

Sedan sebenarnya sedang bertanya kepada Zinchenko. Bukannya memberikan jawaban, Zinchenko langsung mencium leher Sedan sehingga membuat sang presenter salah tingkah. Zinchenko kemudian langsung ngacir melanjutkan selebrasi. Sedan sendiri hanya tersipu malu mendapat ciuman dari Zinchenko saat sedang siaran.

Namun Zinchenko pastinya tidak akan mendapat laporan atas tuduhan pelecahan seksual. Pasalnya Sedan tidak lain merupakan kekasihnya sendiri.

3 dari 3 halaman

Seperti Casillas

Kejadian ini mengingatkan pecinta bola dengan aksi Iker Casillas yang berciuman dengan pacarnya yang juga seorang jurnalis Sara Carbonero. Casillas mencium Carbonero saat diwawancarai sesuai membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.