Sukses

Live Streaming Livoli Bhayangkara Samator vs TNI AU

Bhayangkara Samator akan menghadapi TNI AU pada laga ketiga Livoli 2019 Divisi Utama pada Grup A putra di GOR Dimyati, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang - Bhayangkara Samator akan menjalani laga ketiga Livoli 2019 Divisi Utama di Grup A putra. Rendy Tamamilang dan kolega akan menghadapi TNI AU di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Rabu (16/10/2019) sore WIB.

Laga ini diprediksi berlangsung ketat. Sebab, dalam tiga tahun terakhir Livoli Divisi Utama, Samator dan TNI AU dua kali bertemu di final.

Di final Livoli 2016, TNI AU mengalahkan Samator untuk meraih gelar juara. Setahun kemudian, Samator membalas kekalahan dari TNI AU pada final di GOR Dimyati.

Akan tetapi, sejauh ini penampilan TNI AU belum pada performa terbaiknya. Di laga pertama, Sigir Ardian dan kolega menyerah 0-3 dari Yuso Yogyakarta. TNI AU bangkit di laga kedua dengan mengalahkan Singapore VC 3-1.

Sebaliknya, Samator tampil sempurna pada dua laga awal Livoli 2019. Skuat asuhan Ibarsjah Djanu Tjahjono ini mengalahkan Singapore VC dan Yuso masing-masing dengan skor 3-0.

Live Streaming Livoli Bhayangkara Samator vs TNI AU dimulai pukul 16.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Livoli Bhayangkara Samator vs TNI AU pada halaman selanjutnya.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Livoli Bhayangkara Samator vs TNI AU silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.