3 Bintang Premier League yang Jadi Incaran Juventus

Oleh Rizki Hidayat pada 16 Okt 2019, 18:50 WIB
Chelsea Buka Asa di Empat Besar

Turin - Juventus sedang mengincar tiga bintang Premier League. Mereka adalah Christian Eriksen, N'Golo Kante, dan Emerson Palmieri.

Eriksen merupakan satu di antara pilar penting di lini tengah Tottenham Hotspur. Pada musim ini, dia telah tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak satu gol plus satu assist.

Namun, durasi kerja Christian Eriksen bersama Tottenham akan berakhir pada 30 Juni 2020. Hingga saat ini, si pemain masih enggan memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites.

Jika tak kunjung menambah durasi kerja, Eriksen akan berstatus pemain gratisan pada bursa transfer musim panas tahun depan. Juventus pun akan berupaya merayu pemain berusia 27 tahun tersebut agar mau bergabung.

Akan tetapi, rencana I Bianconeri tersebut diprediksi tidak akan mudah. Pasalnya, Real Madrid juga menginginkan jasa Christian Eriksen. Selain itu, eks gelandang Ajax Amsterdam itu juga lebih tertarik membela Madrid ketimbang Juventus.

2 of 2

Inginkan 2 Pemain Chelsea

N'Golo Kante
Gelandang asal Prancis, N'Golo Kante, tampil fenomenal bersama Chelsea musim ini. Dia memenangkan dua penghargaan individu bergengsi. (AP Photo/Alastair Grant)

Selain itu, Juve akan berupaya menggaet dua pemain Chelsea, N'golo Kante dan Emerson Palmieri, pada musim panas tahun depan. Pelatih La Vecchia Signora, Maurizio Sarri, ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di The Blues tersebut.

Sarri yang sudah paham dengan kualitas permainan Kante dan Emerson membutuhkan tenaga keduanya pada musim depan. Kante diyakini bisa menjadi penyeimbang di lini tengah, sedangkan Emerson untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan.

Tetapi lagi-lagi, mendapatkan jasa kedua pemain tersebut bukan perkara mudah. N'golo Kante dan Emerson Palmieri merupakan pemain andalan manajer Chelsea, Frank Lampard, pada musim ini.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat / Aditya Wicaksono)

Lanjutkan Membaca ↓