Sukses

Juventus Berburu 3 Pemain di London

Juventus mencoba mencari pemain baru di ibukota Inggris, London. Ada tiga pemain yang dibidik.

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Maurizio Sarri nampaknya belum terlalu puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Sarri berencana mendatangkan tiga pemain dari London pada Januari 2020.

Ketiga pemain yang diminta Sarri direkrut oleh Juventus adalah gelandang Ngolo Kante dan bek kiri Emerson Palmieri dari Chelsea serta playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Diantara ketiga pemain tersebut, Eriksen yang paling berpeluang direkrut. Pasalnya kontrak Eriksen bersama Tottenham akan habis pada akhir musim nanti. Demikian diberitakan Le 10 Sport.

Eriksen hampir pasti tidak akan memperpanjang kontraknya. Kondisi ini memaksa Tottenham untuk menjual pemain asal Denmark itu dengan harga miring pada Januari 2020.

Adapun Kante dilirik Juventus karena sudah sangat dikenal oleh Sarri. Kante pernah bekerja bersama Sarri di Chelsea musim lalu.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Kiri

Di tangan Sarri, Kante mengalami perubahan posisi, dari gelandang bertahan menjadi gelandang serba bisa. Sarri berniat bereuni dengan Kante tahun depan.

Sementara Emerson masuk incaran Sarri karena Juventus kurang stok bek kiri. Musim ini Juventus hanya mengandalkan Alex Sandro di posisi bek kiri.

3 dari 3 halaman

Butuh Bek Kiri

Mattia De Sciglio memang bisa bermain di bek kiri juga, namun eks pemain AC Milan itu rentan cedera. Juventus sampai menempatkan Blaise Matuidi di bek kiri ketika Alex Sandro berhalangan tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen

  • Emerson Palmieri adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang lahir di Brasil.
    Emerson Palmieri adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang lahir di Brasil.

    Emerson Palmieri