MU Dapat Kabar Buruk dari Laga Swedia vs Spanyol

Oleh Thomas pada 16 Okt 2019, 08:00 WIB
Kiper dengan Overall Rating Terbaik di PES 2019

Liputan6.com, Stockholm- Laga internasional Kualifikasi Euro 2020 antara Swedia melawan Spanyol, Rabu (16/10/2019) memberi kabar buruk bagi Manchester United (MU). Kiper David de Gea terkena cedera di laga tersebut.

De Gea bermain sebagai starter saat Spanyol bertemu Swedia. Namun De Gea tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Pada saat laga berjalan satu jam De Gea digantikan Kepa Arrizabalaga.

Pemain 28 tahun ini ditarik keluar karena tertatih-tatih karena mengalami sakit di hamstringnya. De Gea harus meninggalkan lapangan dibantu tim medis Spanyol.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami De Gea. Namun kondisi eks pemain Atletico Madrid itu membuat cemas MU dan para pendukungnya.

De Gea kini diragukan bisa membela MU di laga penting Liga Inggris akhir pekan nanti kontra Liverpool.

 

 

2 of 3

Butuh De Gea

Pesepak Bola Spanyol Paling Berharga di Dunia
David De Gea (AFP/Paul Ellis)

Jika cedera De Gea sampai parah, MU akan sangat rugi. MU selama ini banyak terselamatkan berkat penyelamatan-penyelamatan gemilang dari De Gea.

MU sangat butuh kemenangan atas Liverpool. Mereka sedang terpuruk. Setan Merah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

3 of 3

Posisi 12

Manchester United Vs Chelsea
Kiper Manchester United, David de Gea (AP/Dave Thompson)

Saat ini MU menempati posisi 12 klasemen Liga Inggris dengan cuma mendapat sembilan poin dari delapan pertandingan. Mereka sudah tertinggal 15 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Lanjutkan Membaca ↓