Sukses

MU Dapat Kabar Buruk dari Laga Swedia vs Spanyol

De Gea bermain sebagai starter saat Spanyol bertemu Swedia. Namun kiper MU tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Liputan6.com, Stockholm- Laga internasional Kualifikasi Euro 2020 antara Swedia melawan Spanyol, Rabu (16/10/2019) memberi kabar buruk bagi Manchester United (MU). Kiper David de Gea terkena cedera di laga tersebut.

De Gea bermain sebagai starter saat Spanyol bertemu Swedia. Namun De Gea tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Pada saat laga berjalan satu jam De Gea digantikan Kepa Arrizabalaga.

Pemain 28 tahun ini ditarik keluar karena tertatih-tatih karena mengalami sakit di hamstringnya. De Gea harus meninggalkan lapangan dibantu tim medis Spanyol.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami De Gea. Namun kondisi eks pemain Atletico Madrid itu membuat cemas MU dan para pendukungnya.

De Gea kini diragukan bisa membela MU di laga penting Liga Inggris akhir pekan nanti kontra Liverpool.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh De Gea

Jika cedera De Gea sampai parah, MU akan sangat rugi. MU selama ini banyak terselamatkan berkat penyelamatan-penyelamatan gemilang dari De Gea.

MU sangat butuh kemenangan atas Liverpool. Mereka sedang terpuruk. Setan Merah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Posisi 12

Saat ini MU menempati posisi 12 klasemen Liga Inggris dengan cuma mendapat sembilan poin dari delapan pertandingan. Mereka sudah tertinggal 15 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol