Sukses

Peluang Coutinho Kembali ke Premier League Masih Terbuka

Bayern Munchen disebut tak tertarik menebus Philippe Coutinho dari Barcelona. Hal itu membuat Philippe Coutinho berpeluang kembali ke Premier League.

Munchen - Philippe Coutinho masih berpeluang kembali ke Premier League musim depan. Sebab, Bayern Munchen diragukan bakal menebus pemain asal Brasil itu dari Barcelona.

Coutinho bergabung ke Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Barcelona. Bayern Munchen berpeluang menebus kepemilikan Coutinho jika bersedia membayar 120 juta euro.

Namun, jumlah tersebut dinilai terlalu tinggi. Harga Coutinho diprediksi tidak akan mencapai angka tersebut pada musim panas mendatang.

Di Bayern Munchen, Coutinho menunjukkan performa yang positif. Ia berhasil membuktikan kalau kariernya belum habis setelah ditebus Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018.

Sebelumnya, Coutinho dinilai pembelian gagal di Barcelona. Padahal ia ditebus dengan harga 145 juta euro dan menjadi satu di antara pemain termahal di dunia.

Harga 120 juta euro dinilai akan memberatkan Bayern Munchen, sedangkan Barcelona tak berencana untuk mempertahankannya. Situasi itu membuat Philippe Coutinho berpeluang untuk memilih kembali ke Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rebutan Klub Inggris

Philippe Coutinho masih memiliki daya tarik untuk klub-klub asal Inggris. Pada musim panas 2019, Manchester United, Tottenham Hotsur dan Arsenal mengincar jasa Coutinho.

Namun, tenggat transfer Premier League yang lebih cepat membuat transfer tidak terealisasi. Jika Coutinho memutuskan kembali ke Premier League pada musim mendatang, Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan masih berminat.

Selain itu, Liverpool juga disinyalir untuk menampung mantan bintangnya kembali.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono / Benediktus Gerendo Pradigdo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.