Gelandang MU Akui Belum Bisa Lupakan Mourinho

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Okt 2019, 09:10 WIB
Manchester United, Real Madrid, International Champions Cup 2018

Manchester - Gelandang MU, Scott McTominay merupakan pemain yang diorbitkan oleh Jose Mourinho. Saat itu, Mourinho kerap memilih McTominay untuk bermain di lini tengah, dibanding beberapa pemain senior lainnya.

Selain itu, Mourinho juga pernah menjadikan McTominay sebagai pengganti Pogba dalam sebuah pertandingan. Hal itu membuat McTominay merasa memiliki utang kepada Mourinho.

"Jose Mourinho adalah sosok yang spesial untuk saya. Kami masih menjalin hubungan baik hingga sekarang. Terkadang, ia menghubungi saya setelah pertandingan," ujar McTominay.

"Saya dan keluarga saya selalu menganggap Jose sebagai sosok yang spesial. Ia memberikan kesempatan kepada saya untuk tampil bersama MU. Ia selalu percaya dengan kemampuan saya."

"Saya berutang banyak kepada Jose. Jika tidak ada Jose, saya tak mungkin bermain di Manchester United," ungkap McTominay.

Saat ini, McTominay masih menjadi bagian utama skuat MU di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. McTominay kerap bermain di lini tengah dan berduet dengan Paul Pogba.

2 of 2

Siap Bangkitkan Manchester United

Scott McTominay
Gelandang Manchester United, Scott McTominay. (dok. Manchester United)

Scott McTominay mengakui kalau MU  sedang berada dalam periode negatif. Namun, McTominay yakin kalau skuat Manchester United memiliki komitmen untuk kembali meraih hasil positif.

"Saya bisa tertawa kalau kami menang. Begitulah kehidupan pesepak bola."

"Kami menjalani periode yang berat, kami harus bisa bangkit dari kondisi ini."

"Kami harus menunjukkan performa terbaik dan kami baru bisa tertawa setelah kami tampil positif dan meraih hasil positif," ungkap McTominay.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.com (penulis Aditya W, editor Rizki H, published 15/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by