Sukses

Manchester United Tutup Pintu untuk Zlatan Ibrahimovic

Manchester United tidak tertarik untuk kembali menggunakan jasa Zlatan Ibrahimovic, meski sang pemain telah menawarkan diri.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kekurangan stok penyerang. Meski demikian, direksi Setan Merah dipastikan tidak tertarik untuk membawa pulang Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United melepas dua penyerang di bursa transfer musim panas 2019. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dilepas ke Inter Milan. Lukaku dilepas permanen dan Sanchez dengan status pinjaman.

Setelah melepas kedua pemain tersebut, Manchester United kini hanya punya Anthony Martial dan Marcus Rashford. Selain itu, Setan Merah juga punya penyerang muda Mason Greenwood.

Namun, komposisi tersebut dinilai masih belum cukup ideal untuk Manchester United. Apalagi, sejauh ini Martial dan Rashford masih belum konsisten. Martial bahkan sempat mengalami cedera di awal musim 2019/2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibrahimovic Tawarkan Diri ke Manchester United

Zlatan Ibrahimovic pernah bermain untuk Manchester United selama dua musim. Catatanya tidak terlalu buruk. Pemain asal Swedia mencetak 17 gol di Premier League pada musim 2016/2017 dan meraih gelar juara Liga Europa.

Ibrahimovic kemudian menemui masalah yang serius pada musim keduanya di Manchester United. Sebab, dia mengalami cedera lutut parah. Ibrahimovic hanya terlibat dalam lima pertandingan di Premier League.

"Oh, 100 persen [siap kembali ke Manchester United], saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara lain," ucap Ibrahimovic dikutip dari Metro.

"Saya akan melakukan yang lebih baik daripada para pemain yang ada di sana sekarang. Kontrak saya di LA Galaxy berakhir pada bulan Desember dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu," kata pemain berusia 38 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Manchester United Tidak Tertarik

Manchester United bisa membawa Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada Januari 2020. Namun, United dikabarkan tidak tertarik dengan opsi untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic.

Dikutip dari Metro, manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak tertarik untuk membeli Ibrahimovic. Sebab, dia sudah punya rencana lain di lini depan. Bukan Ibrahimovic yang menjadi bidikan Solksjaer.

Direksi United juga satu suara dengan Solskjaer. Mereka menolak kemungkinan membawa kembali Ibrahimovic. United dikabarkan telah menyiapkan Mario Mandzukic dari Juventus sebagai solusi di lini depan.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 15/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net