Sukses

Persib vs Persebaya Jadi Pengalaman Pertama Omid Nazari Tampil di Bali

Gelandang Persib Bandung Omid Nazari tetap menaruh harapan besar agar timnya meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Omid Nazari menaruh harapan besar agar timnya meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-23 Shopee Liga 1, Jumat (18/10/2019) nanti. Meskipun ia mengakui tidak cukup gembira karena laga nanti tidak digelar di Bandung.

"Ya benar, kita akan ke Bali untuk main dengan status kandang. Tetapi ini yang terjadi (main di luar kandang), jadi kita harus tetap lakukan yang terbaik," kata Nazari, Selasa (15/10/2019).

Pemain berpaspor Filipina itu tak menampik timnya harus rela pula bermain jauh dari Bobotoh. Meski begitu, pemilik nomor punggung 93 itu menegaskan timnya siap memberikan hasil maksimal.

"Saya belum pernah main di stadion di Bali, sehingga ini akan jadi pengalaman pertama kalinya. Tapi kita selalu main untuk bisa dapatkan tiga poin di manapun dan selalu punya target untuk menang," tegas pria 28 tahun itu.

Menghadapi Bajul Ijo, Nazari mengakui tim lawan memiliki karakter permainan yang baik. Sehingga tim Persib perlu kerja keras untuk menghancurkan taktik lawan.

"Persebaya adalah tim yang bagus, jadi kita harus bekerja keras. Ikuti taktik dari dan pemain harus berikan yang terbaik," ujarnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.