Sukses

Anggunnya Georgina Rodriguez di Tiongkok Berbalut Gaun Minim

Georgina Rodriguez tampil memesona saat menghadiri acara produk kecantikan Sesderma. Dia datang dengan memakai gaun super minim.

Liputan6.com, Shanghai- Pacar bintang Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dalam beberapa hari terakhir sedang berada di Tiongkok. Georgina terbang jauh ke negeri Tirai Bambu untuk kepentingan pekerjaan.

Bukan Georgina Rodriguez jika tak membuat sensasi. Wanita 25 tahun itu tampil memesona saat menghadiri acara produk kecantikan Sesderma. Dia datang dengan memakai gaun super minim.

Gaun yang dipakai Georgina memiliki belahan dada rendah. Tak hanya terbuka di bagian atas, gaun yang dikenakan Georgina juga memiliki belahan samping cukup tinggi sehingga memperlihatkan pahanya.

Georgina mengunggah foto-fotonya di acara Sesderma di Shanghai Tiongkok tersebut pada akun Instagramnya. Hingga berita ini diturunkan sudah ada lebih dari 650.000 like. Salah satunya dari sesama model, Daniela Ospina yang tidak lain adalah istri kiper David Ospina.

Karier dan popularitas Georgina Rodriguez semakin melejit sejak berpacaran dengan Ronaldo. Semakin banyak produk maupun perancang busana yang menjalin kerjasama dengan Georgina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak 2016

Georgina dan Ronaldo sendiri mulai berpacaran sejak 2016. Keduanya sudah dikaruniai satu anak. Ronaldo belum lama ini menyatakan keinginannya menikahi Georgina dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Ronaldo dan Georgina telah memiliki empat anak masing-masing bernama Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, dan Alana Martina. Nama terakhir merupakan anak kandung Georgina dan Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Ibu Tiri yang Baik

Meski bukan ibu kandung, Georgina sangat menyayangi ketiga anak Ronaldo lainnya, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria dan Mateo.

"Anak-anak yang luar biasa, pria yang mencintai saya, yang merawat saya. Saya mencintainya, merawat serta menyayanginya," kata Georgina Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.