Sukses

Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam: Wajib Menang

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 d Bali.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia akan kembali berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasukan Simon McMenemy akan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019).

Kemenangan wajib diraih Timnas Indonesia. Pasalnya pada tiga laga awalny, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan selalu menelan kekalahan.

Laga melawan Vietnam sejatinya seperti duel klasik buat Timnas Indonesia. Kedua tim sudah sering bertemu di ajang-ajang yang bersifat turnamen Asia Tenggara.

Pada pertemuan terakhir, Timnas Indonesia berhasil mendepak Vietnam dari semifinal Piala AFF 2019 dengan agregat 4-3. Jadi, duel nanti diprediksi akan berlangsung ketat.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dimulai pukul 18.30 WIB. Laga seru ini akan disiarkan langsung TVRI dan Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam yang disiarkan di TVRI dan Mola TV pukul 18.30 WIB. Inilah linknya...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-4-1-1): Ridho Djazulie (kiper); Putu Gede, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Abduh Lestahulu (belakang); Saddil Ramdani, Zulfiandi, Evan Dimas, Riko Simanjuntak (tengah); Stefano Lilipaly, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Timnas Vietnam (4-3-3): Dang Van Lam (kiper); Do Dui Manh, Que Hoc Hai, Bui Tien Dung, Doan Van Hau (belakang); Pham Duc Huy, Do Hung Dung, Nguyen Trong Hoang (tengah); Nguyen Cong Phuong, Nguyen Van Toang, Nguyen Quang Hai (depan)

Pelatih: Park Hang-seo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.