Juventus Akan Belanja Pemain di Januari 2020?

Oleh Thomas pada 15 Okt 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 17 Okt 2019, 03:14 WIB
Juventus

Liputan6.com, Turin- Juventus terus dikaitkan dengan sejumlah pemain top. I Bianconeri konon akan membeli pemain baru ketika bursa transfer dibuka kembali pada Januari 2020.

Beberapa nama yang dikabarkan masuk radar Juventus antara lain dua pemain Chelsea Ngolo Kante dan Emerson Palmeiri, hingga gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

Menanggapi isu pembelian beberapa pemain, direktur umum Juventus Fabio Paratici angkat bicara. Paratici menegaskan belum berencana menambah amunisi karena yakin dengan skuat yang dimiliki.

"Skuat Juventus sudah lengkap dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Kami senang dengan pemain-pemain kami. Saya mengesampingkan kedatangan bek sayap," ujar Paratici seperti diberitakan Football Italia.

Bek sayap sempat santer akan didatangkan Juventus karena Mattia De Sciglio terus diganggu cedera. Juventus sempat krisis bek kiri ketika Alex Sandro absen karena urusan keluarga.

Sampai-sampai pelatih Juventus Maurizio Sarri menempatkan gelandang Blaise Matuidi di posisi bek kiri.

 

2 of 3

Sudah Belanja Banyak

Logo dan ilustrasi Juventus
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Juventus sendiri sudah menghabiskan dana besar musim panas lalu untuk merekrut beberapa pemain baru seperti Matthijs de Ligt, Merih Demiral, Gianluigi Buffon, Aaron Ramsey, hingga Adrien Rabiot.

Tiga nama terakhir memang didapat dengan gratis. Namun gaji Ramsey dan Rabiot cukup besar di atas tujuh juta euro per musim.

3 of 3

Mandzukic

AC Milan vs Juventus
Mario Mandzukic (AFP/Marco Bertorello)

Kini Juventus mencoba menjual pemain-pemain yang tidak terpakai. Salah satunya adalah striker Mario Mandzukic yang akan dilego Januari 2020 nanti.

"Dengan Mandzukic, kami memberikan waktu yang tenang baginya [untuk pergi] tetapi pindah ke Qatar tidak terjadi sehingga ia tetap bersama kami. Sekarang kita akan melihat apa yang terjadi di bulan Januari," kata Paratici.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by