Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22 Vs Arab Saudi, Siaran Langsung Televisi

Simak berikut ini, jadwal timnas Indonesia U-22 vs Arab Saudi U-23 yang akan disiarkan di RCTI.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22  akan duel lawan Arab Saudi U23 di pertandingan penutup CFA Footbal International Tournament 2019 di Stadion Wuhan, China. Ini juga jadi laga ketiga yang dimainkan pasukan Merah Putih. Di dua laga sebelumnya, timnas asuhan Indra Sjafri ini takluk 0-2 dari Tiongkok, dan 0-1 dari Yordania.

Ajang ini sendiri dijadikan persiapan timnas Indonesia U-22 sebelum turun di SEA Games 2019 di Filipina. Rencananya, Indra akan membawa total 20 pemain, termasuk dua pemain senior.

Saat ini ada lima kandidat yang bersaing memperebutkan dua slot pemain senior. Mereka ialah Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Zulfiandi, Evan Dimas dan Alberto Goncalves.

Di sisi lawan, Arab Saudi sejauh ini belum terkalahkan dalam dua laga CFA . Pasukan asuhan pelatih Saad Al-Shehri meraih sekali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Arab Saudi juga tercatat belum kebobolan dalam dua laga tersebut.

Berikut jadwal timnas Indonesia U-22 vs Arab Saudi U-23 yang akan disiarkan di RCTI.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-22 Vs Arab Saudi

Selasa, 15 Oktober 2019

14.00 WIB, Timnas Indonesia U-22 Vs Arab Saudi

Stadion Wuhan

Live RCI

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Firza Andika, Andi Setyo, Nurhidayat, Asnawi Bahar (belakang), Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, I Kadek Agung (tengah), Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

Arab Saudi (4-2-3-1): Mohammed Al-Rubaie (kiper), Abdullah Hassoun, Abdulelah Al-Omari, Awn Al-Sulouli, Abdullah Al-Yousef (belakang), Ali Al-Asmari, Yousef Al-Shiblan, Rakan Al-Shamlan, Turki Al-Ammar, Abdulrahman Ghareeb (tengah), Ramzi Solan (depan)

Pelatih: Saad Al-Shehri (Arab Saudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.