Kabar Buruk Bagi MU, Dua Bintang Liverpool Sudah Siap Tempur

Oleh Thomas pada 15 Okt 2019, 09:15 WIB
Diperbarui 17 Okt 2019, 09:13 WIB
Mohamed Salah

Liputan6.com, Liverpool- Usai jeda internasional, Manchester United (MU) bakal menghadapi laga besar. Setan Merah harus berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool.

Laga melawan Liverpool di Old Trafford wajib dimenangi MU untuk mengangkat moral tim. Mereka terpuruk di posisi 12 dengan sembilan poin dari delapan laga di Liga Inggris.

Jika sampai kalah, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan bisa dipecat. The Red Devils konon sudah menyiapkan calon penggantinya yakni Massimiliano Allegri.

Sial bagi MU, Liverpool kemungkinan justru bisa turun dengan kekuatan penuh. Dua bintang The Reds yang sempat diganggu cedera yakni kiper Alisson Becker dan winger Mohamed Salah diperkirakan bisa turun sejak awal.

Liverpool Echo melaporkan Salah dan Alisson sudah akan fit saat dijamu MU. Keduanya hampir pasti akan langsung dijadikan starter oleh manajer Jurgen Klopp.

 

 

2 of 3

Sejak Pekan Kedua

Mohamed Salah dalam Latihan Terakhir Timnas Mesir
Pesepakbola timnas Mesir, Mohamed Salah (AP/Amr Nabil)

Alisson sudah absen sejak pekan kedua Liga Inggris. Pria Brasil itu mengalami cedera betis di pekan pertama saat Liverpool bertemu Norwich City.

Adapun Salah mengalami cedera di laga terakhir Liga INggris sebelum jeda internasional kala bertemu Leicester City. Salah terkena cedera Achilles akibat ditekel Hamza Choudhury.

3 of 3

MU Pincang

Mode Rambut Pesepak Bola
Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)

Jika Salah dan Alisson bisa bermain, MU justru terancam tidak bisa turun dengan kekuatan penuh. Gelandang Paul Pogba masih diragukan bisa tampil pada laga kontra Liverpool.

Lanjutkan Membaca ↓