Istri Berseteru, Hubungan Vardy dan Rooney Merenggang?

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 14 Okt 2019, 21:10 WIB
Diperbarui 14 Okt 2019, 21:10 WIB
Wayne Rooney - Coleen Rooney

Jakarta Kericuhan yang melibatkan dua WAGs, Rebekah Vardy dan Coleen Rooney merembet hingga ke suami masing-masing. Suami Rebekah, Jamie Vardy yang bermain untuk Leicester City menghapus suami Coleen, Wayne Rooney, dari daftar pertemanan di media sosial. 

Jamie Vardy menghapus Rooney dari daftar teman Instagram dan berhenti mengikutinya di Twitter. Padahal keduanya dikenal sebagai berteman baik saat memperkuat Timnas Inggris.

Vardy dikabarkan tak suka istrinya diperlakukan tak menyenangkan di hadapan publik oleh Coleen, yang tak lain merupakan istri Wayne Rooney.

Sementara itu, Wayne Rooney masih mengikuti Instagram Jamie Vardy. Ya, Rooney tampaknya tak terlalu ekstrem menyikapi perselihan istrinya dengan Rebeka. 

Keributan antara Rebekah dan Coleen mencuat pekan lalu. Coleen merasa semua unggahan di akun Instagramnya bocor ke publik. Padahal, akun Instagramnya itu dia kunci dan hanya bisa diakses teman-temannya saja.

Teman yang paling dicurigai Coleen ialah Rebekah Vardy. Istri Wayne Rooney itu ingin membuktikan kecurigaannya itu dengan cara mengaktifkan fitur blok di Instagram Storynya.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Mengaktifkan Fitur Blok

Jamie Vardy dan Rebekah Nicholson (Liputan6.com)
Jamie Vardy dan kekasihnya, Rebekah Nicholson (Caught Offside/Liputan6.com)

Namun, Coleen sengaja tidak menghidupkan fitur tersebut untuk istri Jamie Vardy itu. Setelah itu, Coleen langsung mencoba dengan cara terus menerus memberikan informasi tentang aktivitasnya.

Jebakannya tersebut ternyata berhasil. Beberapa kehidupan pribadi Coleen Rooney masih bocor ke media Inggris, The Sun. Padahal satu-satunya yang bisa melihat aktivitas Coleen tersebut hanya Rebekah. 

Coleen semakin Rebekah Vardy lah yang mengumbar informasi pribadinya ke media. Kejadian tersebut sontak membuat kedua WAGs senior itu berseteru di media sosial. 

Sumber asli: Mirror

Disadur dari Bola.com (penulis Faozan Tri Nugroho, Editor Yus Mei Sawitri, published 14/10/2019).

Lanjutkan Membaca ↓