Sukses

David da Silva Bikin Pelatih Persib Bandung Khawatir

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut kekuatan Persebaya bertambah dengan kehadiran David da Silva.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui kekuatan Persebaya Surabaya. Terlebih dengan kehadiran David da Silva di lini depan.

Da Silva merupakan salah satu rekrutan Persebaya pada pertengahan Shopee Liga 1 2019. Turut bergabung Diogo Campos dan Aryn Williams.

Kehadiran ketiganya meningkatkan kualitas Bajul Ijo. Namun, Robert mengedepankan Da Silva sebagai sosok pembeda. Dia khawatir penyerang asal Brasil itu bakal membuat Persib menderita pada pertandingan nanti.

"David Da Silva sebelumnya sudah bersama Persebaya. Kualitas Da Silva di Indonesia adalah striker terbaik. Jadi saya pikir dengan Da Silva mereka semakin kuat," nilai Robert dilansir situs resmi Liga 1.

Sebelum diperkuat Da Silva, Persib sudah tidak mampu menandingi Persebaya. Pada pertemuan pertama musim ini di Gelora Bung Tomo, Maung Bandung dihajar 1-4.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipindah dari Bandung

Laga Persib vs Persebaya berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019). Persib tidak bisa menggelar laga di kandang sendiri karena izin keamanan tidak keluar.

Partai yang semestinya berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (19/10/2019), pun diubah demi mengakomodasi kedua tim.

"Sebagai pemain saya tidak bisa bicara lebih karena harus siap main di saja. Tapi kalau secara pribadi saya merasa kecewa karena kita butuh poin," kata bek Persib Ardi Idrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.