Sukses

Hadiri Pernikahan Rafael Nadal, Cristiano Ronaldo Absen Bela Juventus?

Rafael Nadal dan Cristiano Ronaldo merupakan teman dekat. Keduanya mulai bersahabat sejak Ronaldo membela Real Madrid. Seperti diketahui, Nadal merupakan pendukung Los Blancos.

Liputan6.com, Turin - Rafael Nadal akan melepas masa lajang dengan menikahi Maria Xisca Parello pada Sabtu (19/10/2019). Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan menjadi salah satu undangan.

Namun, belum diketahui apakah Cristiano Ronaldo bisa datang. Pasalnya, Juventus melakoni laga Serie A melawan Bologna pada hari yang sama. Belum diketahui apakah Ronaldo bakal meminta izin untuk melewatkan pertandingan tersebut.

Nadal dan Ronaldo merupakan teman dekat. Keduanya mulai bersahabat sejak Ronaldo membela Real Madrid. Seperti diketahui, Nadal merupakan pendukung Los Blancos.

Selain Cristiano Ronaldo, Nadal juga mengundang beberapa pesohor lain. Tennis Tonic melaporkan, beberapa nama yang berpotensi menghadiri pernikahan ini adalah penyanyi Enrique Iglesias, bintang NBA Pau Gasol, petenis Feliciano Lopez, dan mantan raja Spanyol Juan Carlos.

Namun, bintang tenis Swiss Roger Federer sekaligus rival utama Nadal dikabarkan tidak bisa hadir. Pasalnya, dia mengikuti Swiss Indoors Basel yang berlangsung pada waktu bersamaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak 2005

Nadal dan Xisca menjalin asmara sejak 2005. Mereka berencana menikah di La Fortaleza, Mallorca. Lokasi tersebut merupakan tempat Gareth Bale melangsungkan pernikahannya dengan Emma Rhys-Jones musim panas lalu.

Keduanya tidak merencanakan bulan madu. Pasalnya, Nadal bakal mengikuti Paris Masters sepekan setelah menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.