Sukses

Kiper Brasil Merendah 3 Kali Tak Pernah Dijebol Messi

Yang terakhir adalah saat Copa America musim panas kemarin. Alisson membuat Brasil menang 2-0 atas Argentina di semifinal.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper timnas Brasil Alisson Becker mengaku tak pernah memikirkan rekor bagusnya saat melawan Lionel Messi. Kiper Liverpool itu menyebut ia selalu clean sheet karena kerjasama tim.

Ya, dalam tiga laga di kandang melawan Messi, Alisson tak pernah kebobolan. Tepatnya saat membela AS Roma, Liverpool, dan timnas Brasil.

Saat di AS Roma, Alisson membawa timnya menang 3-0 di Stadion Olimpico. AS Roma pun melaju ke semifinal Liga Champions musim 2017/18.

Sementara saat membela Liverpool, ia membuat gawangnya aman dari Messi di semifinal Liga Champions musim lalu. The Reds menang 4-0 sekaligus lolos final.

Yang terakhir adalah saat Copa America musim panas kemarin. Alisson membuat Brasil menang 2-0 atas Argentina di semifinal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Alisson

"Saya beruntung dalam tiga laga selalu unggul atas Messi. Tetapi yang harus jadi sorotan adalah tim saya," kata Alisson seperti dilansir Liverpool Echo.

"Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia sepanjang sejarah. Terbukti saat semifinal leg pertama di Liga Champions musim lalu, dia sukses menjebol gawang saya dua kali," ujarnya menambahkan.

"Namun di lapangan yang berduel bukan saya dan dia saja. Saya hanya beruntung bisa menghentikannya mencetak gol."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 19 Oktober 2019

18.30 WIB, Everton vs West Ham United

21.00 WIB, Bournemouth vs Norwich City

21.00 WIB, Aston Villa vs Brighton Albion

21.00 WIB, Chelsea vs Newcastle United

21.00 WIB, Leicester City vs Burnley

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Watford

21.00 WIB, Wolverhampton vs Southampton

23.30 WIB, Crystal Palace vs Manchester City

Minggu 20 Oktober 2019

22.30 WIB, Manchester United vs Liverpool

Selasa 22 Oktober 2019

02.00 WIB, Sheffield United vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.