Winger Inter Milan Dihantam Cedera Parah?

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Okt 2019, 18:00 WIB
Intip Pemain Inter Milan Latihan Jelang Lawan Barcelona

Jakarta Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, terkena cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut kemungkinan cukup serius dan bisa membuat Alexis terancam absen lama.

Mantan pemain Manchester United itu tampil sejak menit awal ketika Timnas Cile bersua Kolombia dalam laga persahabatan, di Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Sabtu (12/10/2019).

Akan tetapi, Alexis Sanchez harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-88 dan digantikan Feliper Mora. Dia pun berjalan tertatih-tatih ketika meninggalkan pertandingan.

Setelah menjalani pemeriksaan, Sanchez mengalami masalah di pergelangan kaki kirinya. Bahkan, Federasi Sepak Bola Cile (FFCh) melansir jika pemain berusia 30 tahun tersebut dihantam cedera dislokasi tendon di pergelangan kaki.

Akibat cedera tersebut, Alexis Sanchez langsung dipulangkan ke Milan dan akan menjalani perawatan dengan staf medis Inter Milan. Jika hasil MRI memperlihatkan cedera itu cukup parah, Sanchez bakal menjalani operasi.

Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejauh ini, Sanchez telah tampil dalam empat laga dan mencetak satu gol untuk I Nerazzurri.

 

2 of 3

Saksikan video menarik di bawah ini:

3 of 3

Coba Bangkit

Cedera ini menjadi pukulan bagi Alexis. Eks pemain Udinese itu berniat bangkit di Inter Milan setelah terpuruk selama satu setengah musim di MU.

Alexis tampil cukup menjanjikan di awal kariernya bersama Inter Milan. Bahkan La Beneamata mulai berpikir untuk mempermanenkannya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Penulis Rizki Hidayat/ Editor Aning Jati, Published 14/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓