Sukses

Mesin Gol Semen Padang Penasaran Bobol Gawang Persija

Bomber Semen Padang, Vanderlei Fransisco, bertekad menjebol gawang Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-10, Rabu (16/10/2019).

Jakarta - Mesin gol Semen Padang, Vanderlei Fransisco, rupanya sudah gatal menghadapi Persija Jakarta  di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (16/10/2019). Dia berhasrat menjebol gawang klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Vanderlei Fransisco berambisi melanjutkan tren positifnya di Shopee Liga 1 2019. Pemain asal Brasil itu ingin menjebol gawang Persija Jakarta.

Rasa penasaran Vanderlei Fransisco tentu tak bisa dipandang remeh. Pemain yang direkrut Semen Padang pada putaran kedua musim ini, selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir yang dimainkannya.

"Saya ingin terus berkontribusi kepada tim ini. Semoga saya bisa mencetak gol untuk setiap pertandingan dan memberikan kemenangan buat tim ini," kata Vanderlei Fransisco seperti dikutip situs resmi Semen Padang, Minggu (13/10/2019).

"Melawan Persija merupakan laga berat. Akan tetapi, kami harus optimistis bisa meraih poin di kandang mereka. Semoga saya juga bisa memberikan gol untuk membantu tim meraih kemenangan," ucap pemain berusia 32 tahun itu.

Saat ini, jelang lawan Persija, Semen Padang sedang dalam tren positif di Shopee Liga 1 2019. Klub asal Sumatra Barat itu belum terkalahkan dalam empat laga terakhir dengan rincian dua kemenangan dan dua hasil imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Bangkit

Semen Padang masih berada di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 19 poin. Tim Kabau Sirah hanya memiliki selisih satu angka dari empat klub yang berada di atasnya.

Vanderlei Fransisco bertekad membantu Semen Padang untuk menjauhi zona degradasi. Upaya itu akan membuat Semen Padang tetap berlaga di Liga 1 musim depan.

"Kami tahu kondisi saat ini di klasemen sedang tidak bagus. Namun, kami harus berjuang untuk itu dan berusaha agar tetap bertahan di Liga 1 musim depan," tegas Vanderlei Fransisco.

Disadur dari Bola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap/Rizky Hidayat, Published 13/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.