Inter Milan Gemilang, Martinez Sanjung Kinerja Conte

Oleh Liputan6.com pada 14 Okt 2019, 07:00 WIB
Alexis Sanchez Cetak Gol, Inter Milan Hajar Sampdoria

Liputan6.com, Milan - Inter Milan memulai Serie A musim 2019/20 dengan sangat bagus. Mereka mengumpulkan enam kemenangan dalam tujuh pertandingan dan hanya kalah dari juara bertahan, Juventus.

Striker Lautaro Martinez adalah bagian penting dari kesuksesan Inter Milan awal musim ini. Dia menjadi pilihan utama dalam sistem dua striker.

Striker Argentina itu tak banyak bermain pada musim lalu karena Luciano Spalletti hanya menggunakan satu striker. Namun, pelatih Antonio Conte sangat mengandalkan Lautaro di lini depan pada musim ini.

Alhasil, Lautaro pun merasa sangat senang dengan pelatih barunya itu. Dalam wawancara dengan ESPN, Lautaro memberikan pujian kepada Conte.

“Conte melakukan pekerjaan yang lengkap, dia mengurus setiap detail, dari penampilan fisik hingga makanan."

“Dia banyak meminta kepada kami, tapi dia juga menaikkan level kami, tuntutannya sangat jelas. Kami tumbuh dan berkembang," kata striker Inter Milan itu menambahkan.

 

2 of 2

Masih Belajar

Inter Milan Vs Udinese
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, masuk menggantikan Romelu Lukaku saat melawan Udinese pada laga Serie A 2019/20 di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (14/9). Inter menang 1-0 atas Udinese. (AFP/Miguel Medina)

Lautaro datang ke Inter dari Argentina pada musim lalu. Pemain berusia 22 tahun itu kemudian menceritakan proses adaptasinya di Italia.

“Saya belajar bahasa Italia, saya berbicara dengan teman sekelas saya tetapi saya sedikit malu," lanjutnya.

"Saya beradaptasi, saya semakin memahaminya, tetapi sulit.”

Sumber: Ronaldo.com

Disadur: Bola.net (penulis Aga Deta, published 13/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓