Bertalenta Tinggi, Kylian Mbappe Jadi Buruan Utama David Beckham

Oleh Aditya Wicaksono pada 13 Okt 2019, 20:20 WIB
[Bintang] David Beckham

Manchester - David Beckham siap menjalani peran baru sebagai agen dari pemain. Ia memastikan kalau kelanjutan kariernya tidak akan jauh dari sepak bola.

Setelah menjadi pemilik klub MLS, Inter Miami, David Beckham masih ingin melebarkan sayap-sayap bisnisnya. Perusahaan yang bernama Footwork Management ia dirikan untuk menjaring pemain-pemain top dunia.

Salah satu pemain yang diincar adalah Kylian Mbappe yang selalu menjadi komoditas panas di dunia sepak bola. Hal itu membuat Beckham tertarik untuk mengajak Mbappe agar masuk ke manajemennya.

Mbappe disebut sebagai bintang masa depan dan klub-klub top dunia dipastikan mengincar jasanya jika ia memutuskan hengkang dari PSG. Beckham memiliki akses yang dekat dengan Mbappe, karena ia juga pernah memperkuat PSG.

Selain itu, David Beckham dan Mbappe sudah beberapa kali bertemu. Beckham pernah terlihat bersama Mbappe setelah Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

2 of 2

Kylian Mbappe Berpeluang Gabung Manajemen David Beckham

Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih
Pemain PSG, Kylian Mbappe. (AFP/Franck Fife)

Peluang Mbappe untuk bergabung ke manajemen David Beckham sangat besar. Hal itu dikarenakan Mbappe masih diwakilkan oleh kerabatnya sejauh ini.

Jika gabung ke manajemen David Beckham, Mbappe memiliki akses untuk bergabung dengan klub top dunia. Hal itu akan menjadi keuntungan bagi Mbappe yang berniat hengkang dari PSG.

Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan siap mengembangkan kariernya di luar Prancis. Real Madrid disebut sebagai destinasi utama Mbappa dan Beckham memiliki hubungan yang baik dengan petinggi Real Madrid.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.com (penulis Aditya W, editor Wiwig P, published 12/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by