Inter Milan Kedatangan Satu Pemain MU Lagi?

Oleh Thomas pada 14 Okt 2019, 05:00 WIB
Manchester United, Chelsea, Piala FA 2018

Liputan6.com, Milan- Inter Milan ketagihan menampung pemain buangan Manchester United (MU). La Beneamata kini mengejar gelandang Setan Merah, Nemanja Matic untuk bursa transfer paruh kedua Januari 2020.

Pemain 31 tahun itu kebetulan sedang galau di MU. Matic jarang mendapat kesempatan bermain dari manajer Ole Gunnar Solskjaer pada awal musim 2019-2020.

Solskjaer lebih memilih memainkan pemain muda Scott McTominay di lini tengah MU ketimbang Matic. McTominay menjadi tandem bagi Paul Pogba di lini tengah pada musim 2019-2020.

Matic baru turun tiga kali bersama MU di ajang Liga Inggris. Situasi ini membuat Matic mempertimbangkan pergi. Dia hampir pasti tidak akan memperpanjang kontraknya dengan MU yang habis akhir musim nanti.

Dengan kontrak akan habis, Matic bisa menjalin prakontrak mulai Januari. Andai tidak mau menambah kontrak, MU terpaksa menjualnya di Januari 2020.

2 of 3

Siap Membajak

Karena kontrak akan segera habis, Matic bisa didapat dengan harga murah pada Januari 2019. Corriere dello Sport melaporkan Inter Milan siap membajak Matic dari MU pada Januari 2020.

Inter Milan punya pengalaman bagus dengan pemain buangan MU. Pada musim panas 2019, La Beneamata mendapatkan striker Romelu Lukaku dan Winger Alexis Sanchez dari MU.

3 of 3

Cukup Sukses

Semangat Pemain Manchester United Jelang Hadapi Valancia
Gelandang MU, Nemanja Matic (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Lukaku dibeli senilai 75 juta pound. Sedangkan Alexis bergabung dengan status pinjaman. Kehadiran Lukaku dan Alexis membuat Inter Milan bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga Italia.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte sedang membutuhkan tambahan gelandang bertahan seperti Matic. Conte gagal mendapatkan Arturo Vidal di musim panas 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by