Sukses

Inter Milan Kedatangan Satu Pemain MU Lagi?

Inter Milan berencana mendatangkan satu pemain MU lagi di bursa transfer paruh kedua Januari 2020.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan ketagihan menampung pemain buangan Manchester United (MU). La Beneamata kini mengejar gelandang Setan Merah, Nemanja Matic untuk bursa transfer paruh kedua Januari 2020.

Pemain 31 tahun itu kebetulan sedang galau di MU. Matic jarang mendapat kesempatan bermain dari manajer Ole Gunnar Solskjaer pada awal musim 2019-2020.

Solskjaer lebih memilih memainkan pemain muda Scott McTominay di lini tengah MU ketimbang Matic. McTominay menjadi tandem bagi Paul Pogba di lini tengah pada musim 2019-2020.

Matic baru turun tiga kali bersama MU di ajang Liga Inggris. Situasi ini membuat Matic mempertimbangkan pergi. Dia hampir pasti tidak akan memperpanjang kontraknya dengan MU yang habis akhir musim nanti.

Dengan kontrak akan habis, Matic bisa menjalin prakontrak mulai Januari. Andai tidak mau menambah kontrak, MU terpaksa menjualnya di Januari 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Membajak

Karena kontrak akan segera habis, Matic bisa didapat dengan harga murah pada Januari 2019. Corriere dello Sport melaporkan Inter Milan siap membajak Matic dari MU pada Januari 2020.

Inter Milan punya pengalaman bagus dengan pemain buangan MU. Pada musim panas 2019, La Beneamata mendapatkan striker Romelu Lukaku dan Winger Alexis Sanchez dari MU.

3 dari 3 halaman

Cukup Sukses

Lukaku dibeli senilai 75 juta pound. Sedangkan Alexis bergabung dengan status pinjaman. Kehadiran Lukaku dan Alexis membuat Inter Milan bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga Italia.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte sedang membutuhkan tambahan gelandang bertahan seperti Matic. Conte gagal mendapatkan Arturo Vidal di musim panas 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU