Sukses

Gerrard Bangga Liverpool Ada di Puncak Klasemen Liga Inggris

Kini Liverpool sangat difavoritkan untuk meraih juara Premier League pada musim ini. Bahkan peluang mereka cukup besar setelah City mengalami krisis pemain belakang.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool saat ini memimpin klasemen Premier League. Prestasi ini membuat senang dan bangga mantan bintang Liverpool Steven Gerrard.

Namun, Gerrard tahu kalau Jurgen Klopp tidak akan terlena dengan pencapaian itu. Klopp berhasil membawa Liverpool menjalani start yang fantastis di Premier League musim ini. Mereka berhasil meraih delapan kemenangan beruntun.

Torehan impresif itu membuat Liverpool berada di puncak klasemen sementara Premier League. Bahkan, mereka memiliki keunggulan delapan poin dari rival terdekatnya Manchester City.

Kini Liverpool sangat difavoritkan untuk meraih juara Premier League pada musim ini. Bahkan peluang mereka cukup besar setelah City mengalami krisis pemain belakang karena cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerrard Senang

Kesuksesan Liverpool berada di puncak klasemen tentu saja membuat Gerrard sangat senang. Mantan kapten The Reds itu sangat menikmati melihat Jordan Herderson dkk bermain pada musim ini.

“Mereka brilian untuk sementara waktu," kata Gerrard kepada Liverpoolfc.com.

“Jika Anda kembali selama beberapa tahun terakhir, ketika Jurgen akhirnya membawa tim dan filosofinya, saya benar-benar menikmati menonton mereka.

“Saya selalu berpikir mereka akan menang, tidak peduli siapa yang mereka lawan, apakah itu di Liga Champions atau apakah itu pertandingan besar, saya selalu menganggap Liverpool sebagai favorit sekarang."

3 dari 3 halaman

Tak Mau Lengah

Perjalanan Liverpool untuk memenangkan gelar Premier League memang masih sangat panjang. Gerrard yakin kalau Klopp tidak akan lengah dengan pencapaiannya saat ini.

“Mereka menyenangkan untuk ditonton dan sangat brilian dari sudut pandang penggemar melihat mereka duduk di puncak liga," lanjutnya.

"Tapi saya yakin Jurgen memikirkan hal yang sama dengan saya: jalani pertandingan berikutnya, terus berusaha keras dan coba untuk memenangkan yang berikutnya."

Sumber: Liverpoolfc.com

Disadur dari Bola.net (Penulis Aga Deta, Published 13/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net