Sukses

Krisis Striker, MU Incar Bomber AC Milan

Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun berniat merekrut penyerang baru di bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) krisis pemain depan di musim 2019-2020. Setan Merah tak merekrut pengganti Romelu Lukaku yang dijual ke Inter Milan musim panas 2019 lalu.

Dengan kepergian Lukaku maka MU cuma punya dua penyerang saja musim ini yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial. Celakanya, kedua pemain tersebut kurang tajam dan beberapa kali diganggu cedera.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun berniat merekrut penyerang baru di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Sudah ada beberapa kandidat.

Yang terbaru, MU diklaim Calciomercato melirik bomber AC Milan Krzysztof Piatek. Pemain asal Polandia itu dinilai layak menggantikan Lukaku.

MU harus mengeluarkan dana besar jika ingin membeli Piatek. Pemain 24 tahun itu baru dibeli I Rossoneri Januari 2019 dan terikat kontrak sampai musim panas 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersinar di Genoa

Piatek tampil gemilang musim lalu. Dia membuat 19 gol dari 21 penampilan bersama Genoa di paruh musim 2018-2019. Piatek pun dibeli oleh AC Milan.

Bersama AC Milan, Piatek sudah menghasilkan 13 gol dari 28 pertandingan. Pada awal musim 2019-2020, ketajaman Piatek sedikit menurun seiring memburuknya prestasi AC Milan.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Selain Piatek, beberapa penyerang yang dikaitkan dengan MU antara lain Moussa Dembele (Olympique Lyon) dan bomber Juventus Mario Mandzukic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Krzysztof Piatek