Messi Rayu Striker Inter Milan Pindah ke Barcelona

Oleh Liputan6.com pada 13 Okt 2019, 05:00 WIB
Lautaro Martinez Hattrick, Argentina Libas Meksiko 4-0

Liputan6.com, Barcelona- Teka-teki mengenai penerus Luis Suarez di Barcelona mulai terjawab. Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mendesak Blaugrana untuk merekrut pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona dirumorkan mencari sosok penyerang baru. Mereak ingin mencari pemain yang bisa menjadi penerus Luis Suarez di pos ujung tombak mereka.

Sejauh ini ada banyak pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Namun pihak Catalunya itu masih belum memutuskan penyerang mana yang akan mereka rekrut.

Dilansir Sportsmole, Barcelona sudah memiliki target transfer yang baru. Mereka ingin merekrut penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca mengejar tanda tangan Martinez setelah mendapatkan rekomendasi bintang utama mereka, Lionel Messi.

Martinez merupakan rekan Messi di Timnas Argentina. Ia sudah beberapa kali melihat langsung bagaimana striker muda itu beraksi.

Messi merasa bahwa gaya bermain Martinez akan sangat cocok dengan pola permainan Barcelona. Untuk itu ia meminta manajemen Barca untuk mengejar tanda tangan sang pemain.

2 of 2

Tertarik

Inter Milan Siap Hadapi Slavia Praha di Liga Champions
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (AFP Photo/Miguel Medina)

Laporan itu memberitakan bahwa Lionel Messi sudah menelpon Martinez baru-baru ini.

Ia mengatakan kepada penyerang muda itu bahwa ia ingin Martinez pindah ke Spanyol. Ia juga membujuk sang pemain agar bisa setim dengan Messi setidaknya mulai tahun depan.

Martinez sendiri diberitakan cukup tertarik dengan ajakan Messi tersebut meski ia belum memberikan jawaban apapun terhadap seniornya itu.

Pihak Barcelona diberitakan siap menganggarkan dana yang cukup besar untuk merekrut Martinez.

Mereka siap membayar 100 juta pounds untuk memboyongnya dari Inter Milan.

Sumber Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 12/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓